Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Link Grup Telegram Belajar Propeller Ads Indonesia dan Internasional

Kumpulan Link Grup Telegram Belajar Propeller Ads Indonesia dan Internasional


Google AdSense adalah jaringan iklan yang terbesar (dan paling populer) dengan jutaan pengiklan dan penerbit. Berkat inventaris iklan AdWords besar Google.

Namun, itu bukan berarti bahwa AdSense merupakan cara terbaik untuk menguangkan website Anda. Ada selusin jaringan iklan lain yang bersedia membayar CPM yang lebih tinggi untuk traffik Anda. Propeller Ads adalah salah satunya.

CPM (Cost Per Mille) singkatan Cost Per 1000 Tayangan, jaringan CPM yang membayar untuk setiap 1.000 tayangan yang dihasilkan. Jika jaringan iklan CPM membayar Anda $ 1 CPM maka itu berarti bahwa mereka membayar Anda $ 1 untuk setiap 1.000 tampilan halaman website Anda.

Alasan Mengapa Harus Memilih Propeller Ads


Propeller Ads adalah jaringan iklan berbasis di U.K. yang menjanjikan 100% dari traffik internasional dan memungkinkan untuk memberi CPM yang tingg. Traffik dari negara-negara berikut menghasilkan CPM yang maksimum: AS & Kanada, Inggris, dan Australia.


Tidak seperti Google AdSense, Propeller Ads adalah jaringan iklan CPM yang pada dasarnya membayar untuk setiap 1.000 tayangan iklan. Jadi tidak masalah apakah pengguna mengklik iklan atau tidak - Anda tetap dibayar! Dan itulah mengapa publisher besar lebih memilih jaringan CPM daripada jaringan CPC.


Tipe-Tipe Iklan PropellerAds


Propeller Ads menawarkan berbagai produk iklan dan itulah salah satu kelebihan dari tipe CPM ini tidak seperti Google AdSense. Jadi tidak peduli jenis blog atau website apa yang Anda miliki karena akan selalu ada produk iklan untuk Anda.


Berikut adalah berbagai jenis produk iklan yang ditawarkan oleh iklan Propeller:



  1. OnClick PopUnder Ads
    OnClick PopUnder Ads mungkin adalah produk iklan yang paling efektif oleh iklan Propeller karena menawarkan tingkat eCPM maksimum (sampai $ 10). Itu karena Anda dibayar untuk setiap tayangan iklan (bekerja pada perangkat mobile juga!).Menurut Propeller Ads, website hiburan (musik, film, foto, download, games, konten virus, dll) mendapat CPM terbaik untuk pop-under iklan.

2.      Mobile Ads
Propeller Ads menawarkan dua jenis iklan seluler: Mobile Dialog Ads dan Mobile Interstitial Ads (terlepas dari iklan banner selular biasa).
Mobile Dialog Ads adalah iklan semacam peringatan yang menunjukkan pengguna sebagai kotak dialog. Sehingga menarik perhatian pengguna dan menghasilkan CPM yang lebih tinggi.
Mobile Interstitial Ads adalah iklan seluler layar penuh. Ini salah satu produk iklan performa teratas dari Propeller Ads karena keterlibatan pengguna yang lebih tinggi.

3.      Classic Banner Ads
Banner Ads merupakan cara termudah untuk menjangkau khalayak yang besar dengan biaya yang minim. Berkinerja iklan banner yang terbaik dengan Iklan Propeller adalah unit iklan ukuran: 300 × 250 dan 728 × 90. unit yang tersedia iklan lainnya adalah: 468 × 60, 120 × 600, 160 × 600, 800 × 600, 800 × 440, dan 320 × 50. Hanya saja diperuntukkan bagi mereka yang memiliki min visitor 10K per bulan.

4.      Native Direct Ads
Native Direct Ads adalah tipe iklan terbaru dari Propeller Ads, tidak diperlukan website yang di approve, dalam 3 menit iklan native pun selesai dan siap di monetize. Hanya perlu meletakkan kode di website mana pun, dalam artikel pun bisa dan sangat disarankan.

Grup Telegram menjadi salah satu sarana terbaik dalam mendapatkan informasi. Dengan komunitas yang begitu luas, siapapun jadi bisa mencari informasi dengan mudah, entah itu mengenai teknologi, pelajaran, saham, dan masih banyak lagi.

Peraturan Grup telegram army indonesia

  • Jika ada yang bertanya jika kamu tahu jawablah dengan bahasa yang benar dan sopan
  • Hormati setiap member yang ada
  • Dilarang SARA
  • Jangan membahas diluar topik
  • Dilarang Spam Link

Link Grup Telegram Belajar Propellerads

Propellerads Official

https://t.me/propellerads_official

PropellerAds LIVE

Propellersl

https://t.me/propellersl

ProPush – platform untuk memonetisasi lalu lintas menggunakan pemberitahuan push. Beragam model pembayaran (CPS, Revshare). Pengaturan yang mudah, pemantauan, dan statistik terperinci.

Propeller Chat

https://t.me/propellerchat

PropellerAds | RU

Propeller Aderan

https://t.me/propelleraderan

Propellerads eranig group

PPA Clickers

https://t.me/PPAclickers

PropellerAds Clicker

Propeller Brazil

https://t.me/propellerbr

PropellerAds Brasil


Sekian dari kumpulan rekomendasi grup Telegram dari Jaka. Fitur grup ini memang sangat berguna dan digemari para penggunanya. Dengan bergabung dalam grup, kamu bisa menjadi anggota komunitas yang kamu gemari dan mendapatkan informasi terbaru.

Ada pula grup untuk menambah ilmu, seperti grup saham, maupun grup Telegram bermanfaat lainnya. Kamu juga bisa mencari grup sendiri lewat cara mengetahui link grup Telegram yang telah Jaka sediakan. Selamat mencoba!

 


Post a Comment for "Kumpulan Link Grup Telegram Belajar Propeller Ads Indonesia dan Internasional"

close