Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Aqua dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Aqua dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Aqua Japan dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Aqua Japan, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Aqua Japan tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Aqua Japan. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelianAqua Japan hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Aqua Japan yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Aqua Japan.

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Aqua Japan Terbaru  :

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Aqua Japan.

Cara Klaim Garansi Aqua Japan Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Aqua Japan 

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Isi form tersebut hingga selesai

4. Hubungi call center Aqua japan dan jelaskan kerusakan yang terjadi ,no 08001003003

5. Call center Aqua japan biasanya akan menawarkan dua pilihan :

    1. Pihak aqua japan akan mengirimkan teknisi ke tempat anda dan dikenakan biaya jasa 130k

    2. Anda dapat membawa produk yg rusak tersebut ke service center Aqua japan beserta kartu garansi

Syarat Klaim Garansi Aqua Japan:

1. Produk yang dibeli dari Aqua Japan/ Reseller Resmi / Merchant Mitra Aqua Japan

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Aqua Japan dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Aqua Japan


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Aqua dan Syaratnya"

close