Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit Tidak Dapat Promo dan Voucher - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit Tidak Dapat Promo dan Voucher




Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit Tidak Dapat Promo dan Voucher - Mendapatkan akun Gojek yang Gagu memang menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para Customer Gojek Indonesia. Pasalnya akun Gojek Gagu ini pasti tidak akan sering mendapatkan orderan. Bahkan dari beberapa pengalaman teman kami, ada yang sampai 3 hari tidak mendapatkan orderan.

Sebenarnya penyebab akun Gagu ini banyak sekali. Tapi yang sering dijumpai oleh para driver Gojek hanya beberapa saja. Jika kamu salah satu driver Gojek yang mendapatkan akun Gojek Gagu maka kamu tidak salah membaca informasi ini. Sebelum melanjutkan informasi disini, silahkan baca dulu APK penyedot order Gojek terbaru. 

Akun Gojek Sakit

Akun gojek sakit merupakan kondisi dimana kita tidak pernah mendapatkan penawaran promo terbaru, baik promo diskon gojek ataupun cashback gopay. Kasus ini banyak dialami oleh pengguna lama yang sudah terdaftar gojek bahkan sudah upgrade gojek paylater saja bisa mengalami hal ini. Secara pasti penyebab akun gojek menjadi sakit ini apa kita juga belum mengetahui.

Namun, pada artikel ini kita mencoba untuk memberikan solusi bagaimana caranya agar akun gojek tidak sakit lagi. Karena tentu saja sedih dong kalau kita tidak mendapatkan voucher gojek terbaru, bahkan kita redeem kode voucher gojek terbaru seperti : GOTOMERDEKA saja tetap tidak mendapatkan promo dari kode voucher tersebut.

Kerugian Jika Akun Gojek Sakit

Bagi sebagian orang mungkin akun gojek sakit ini bukan kendala karena mungkin jarang menggunakan layanan, namun saya sebagai pengguna aktif gojek hal ini merupakan kendala. Berikut ini beberapa kerugian jika mengalami akun gojek sakit :

  1. Tidak mendapatkan promo terbaru gojek.
  2. Tidak bisa menggunakan diskon untuk pembelian di merchant gojek.
  3. Jika membeli / menggunakan layanan gojek akan mengeluarkan uang lebih banyak karena tidak dapat promo gojek terbaru.
  4. Tidak meendapatkan diskon resto gofood.

Pada intinya kerugian yang kita dapatkan jika akun gojek sakit yaitu besarnya nominal yang akan kita keluarkan untuk menikmati layanan gojek. Tentu saja hal ini tidak mau dong, karena gojek sudah memberikan penawaran promo terbaru seharusnya kita manfaatin.

Penyebab Akun Gojek Sakit

  1. Melakukan Log in - Log out akun di hp yang sama
  2. Melakukan GB voucher/misi.
  3. Akun lama tidak aktif tiba2 terjadi transaksi yang besar.
  4. Menggunakan tool ilegal.




Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit :

1. Buka Aplikasi Gojek bagian beranda & Scroll sampai menu bagian promo "GOTOMERDEKA" Hafalkan kode nya

2. Pergi ke bagian Promo & Klik yang ditandai.

3. Setelah Klik, masukan kode promos yang tadi dihafalkan yaitu "GOTOMERDEKA" jika akun sakit seperti saya biasa nya kode apapun tidak akan valid & jangan lupa Ss untuk bukti pelaporan

4. Pergi ke Akun Saya dan Klik "Bantuan & Laporan saya" 

5. Scroll & Klik "Masalah pada aplikasi" 

6. Pilih & Klik "Tidak bisa menukarkan kode promo"

7. Isi semua form yang disediakan 

8 Untuk catatan bisa contoh dibawah.

 

9. Disinilah pelaporan akunmu dilakukan isi semua nya, Termasuk Screenshoot yang tadi , masukkan tanggal/waktu nya hari ini saja, bagian "Notifikasi yang muncul silahkan sama kan saja kata kata nya seperti yang di Ss bagian kode promo & yang terakhir "Ceritakan lebih lanjut" bisa ikuti kata kata saya silahkan

10. Tunggu jawaban dari Cs Gojek.

11. Jika dalam beberapa hari masih belum sembuh ,lakukan komplain setiap hari ,ini yang saya lakukan.


Penyebab mengapa akun Gojek Gagu memang terkadang bisa berbeda dari satu akun Gojek ke akun lainnya. Sehingga untuk mengatasi masalah akun Gojek Gagu, dibutuhkan pencermatan khusus oleh kamu sendiri. Kira-kira sebelum akun Gojek kamu menjadi Gagu, kamu baru melakukan apa. Apakah itu melakukan cancel orderan atau sering mangkal dan jarang ngebolang.

Tentunya dengan cara mengatasi akun Gojek Gagu diatas bisa lebih membantu bagi kamu yang baru mengalami masalah akun Gojek Gagu. Demikian informasi mengenai sebab mengapa akun Gojek Gagu lengkap dengan ca

 


Post a Comment for "Cara Mengatasi Akun Gojek Sakit Tidak Dapat Promo dan Voucher"