Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Amazfit dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Amazfit dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Amazfit dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Amazfit Indonesia, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Amazfit Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Amazfit Indonesia. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Amazfit Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Amazfit Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Amazfit Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Amazfit Terbaru  :

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Amazfit.

2. Silahkan kunjungi website Amazfit

3. Kemudia pilih menu waranty check

4. Silahkan masukkan serial number dan produk

5. Klik Submit jika sudah ,maka akan keluar detail produk

Cara Klaim Garansi Amazfit Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Unicome Care

2. Pilih menu Garansi 

3. Silahkan isi form tersebut.

4. Jika sudah pergi ke toko/distributor tempat awal pembelian produk Amazfitbawa beserta kartu garansi 

5. Untuk info lebih lanjut tentang klaim garansi bisa menghubungi


Syarat Klaim Garansi Amazfit:

1. Membawa kartu garansi atau invoice pembelian

2. Membawa produk yang akan diklaim garasikan

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Amazfit Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Amazfit Indonesia.


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Amazfit dan Syaratnya"

close