Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun Weverse dan Cara Menggunakan Weverse

Cara Daftar Akun Weverse dan Cara Menggunakan Weverse



Cara mendaftar Weverse, gunakan Weverse  - Weverse sendiri adalah aplikasi di mana kamu bisa berdiskusi, berbagi, maupun mengikuti informasi terbaru seputar idola Korea favorit dengan orang lain.

Aplikasi besutan HBYE dan WEVERSE COMPANY Inc. ini juga cocok banget bagi kamu yang cinta grup BTS, SEVENTEEN, TXT, ENHYPEN yang ada di bawah label BigHit.

 Untuk menggunakan Weverse, Anda harus mendaftar Weverse dengan akun email dengan implementasi yang sangat sederhana. Weverse adalah aplikasi jejaring sosial yang didedikasikan untuk penggemar Kpop yang dapat berinteraksi dengan artis dan idola mereka di Korea seperti BTS, TXT, dan BlackPink yang terkenal. Artikel berikut akan memandu Anda untuk mendaftar aplikasi Weverse dan menggunakan jejaring sosial Weverse.

Petunjuk untuk mendaftar akun Weverse

Langkah 1:

Anda mengunduh aplikasi Weverse untuk ponsel Anda sesuai dengan tautan di bawah ini dan kemudian menginstalnya di ponsel Anda.

Langkah 2:

Pada antarmuka aplikasi Anda memilih bahasa tampilan adalah bahasa Inggris . Selanjutnya klik Masuk atau Daftar untuk mendaftar akun.



Langkah 3:

Anda memilih untuk mendaftar akun melalui Email kemudian masukkan email di kotak putih yang sudah Klik Berikutnya . Pada saat ini, aplikasi akan memeriksa email yang Anda masukkan dan jika Anda tidak memiliki akun dengan email ini, itu akan muncul tergantung pada pesan, Klik Gabung Sekarang untuk membuat akun.

 

Langkah 4:

Masukkan kata sandi untuk akun Anda lalu Masukkan nama untuk akun tersebut . Jadi Anda telah menyelesaikan pembuatan akun. Sekarang Anda perlu mengakses alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun Weverse dan Konfirmasi Email .

Kembali ke antarmuka aplikasi dan kemudian lanjutkan untuk masuk ke akun yang baru dibuat untuk menggunakan Weverse.

Petunjuk untuk menggunakan Weverse untuk berkomunikasi dengan idola

Langkah 1:

Pada antarmuka aplikasi Weverse, Anda akan melihat artis yang berpartisipasi dalam jejaring sosial Weverse. Teman Klik artis yang sudah Anda sukai Klik Gabung Sekarang untuk bergabung dengan jejaring sosial artis. Buat nama panggilan untuk bergabung dengan jejaring sosial Weverse hanya untuk artis ini.


Langkah 2:

Setelah membuat nama panggilan Anda, klik item Lainnya lalu tekan Buat profil untuk menambahkan informasi pribadi. Kemudian kita download avatarnya, pilih covernya, isi informasi pribadi lainnya jika diinginkan Klik Done untuk menyimpan .


Langkah 3:

Kembali ke antarmuka aplikasi, klik artis tempat Anda bergabung dengan Weverse untuk masuk ke antarmuka jejaring sosial. Di antarmuka Umpan Anda akan melihat posting dan komentar lain di bawah.

Jika Anda ingin memposting, tekan ikon pena , lalu masukkan konten dan dapat menyisipkan lebih banyak gambar, URL jika diinginkan.

Langkah 4:

Klik bagian Media untuk melihat video artis. Video dengan tag Pembelian harus dibayar untuk ditonton. Video memiliki mode pembesaran layar untuk memantau konten lain.

Langkah 5:

Untuk mengirim pesan ke artis, klik Kategori Artis . Di sini Anda dapat mengklik anggota favorit untuk melihat aktivitas yang telah mereka unggah ke Weverse. Jika waktu memungkinkan Anda dapat mengomentari posting ini. Atau, Anda dapat mengklik ikon unduh untuk mengunduh gambar ini.

Tautan sumber: Cara mendaftar Weverse, gunakan Weverse

 

Post a Comment for "Cara Daftar Akun Weverse dan Cara Menggunakan Weverse"

close