Cara Nulis di Storial Bisa Dapat Cuan! - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nulis di Storial Bisa Dapat Cuan!

Cara Nulis di Storial Bisa Dapat Cuan!



Storial.co adalah platform untuk membaca novel online dan mengunggah cerita di mana saja dan kapan saja. Kamu bisa menemukan berbagai cerita menarik mulai dari genre romance sampai sci-fi di sini. Ayo mulai baca sekarang!

Percaya enggak kalau nulis di Storial, bisa dapat cuan?

Buat kamu yang suka nulis atau lagi belajar nulis, dengan menulis ceritamu di Storial kamu bisa dapat uang dari ceritamu karena Storial punya program royalti! Kamu bisa memasarkan karyamu sekaligus mendapatkan royalti dari bab yang kamu tulis melalui Storial Premium Chapters. Storial premium chapters adalah cerita pilihan editor yang memiliki bab berbayar dan telah dikurasi oleh Tim Editor Storial maka untuk menjadikan cerita kamu menjadi premium di Storial, kamu harus mengajukan naskahmu ke tim editor Storial terlebih dahulu untuk ditinjau dan dinilai oleh tim editor Storial. 

Bagaimana caranya? Caranya mudah banget!

Apa saja syaratnya?

1. Cerita menarik dan memikat.
2. Gaya bercerita yang mudah dipahami.
3. Tidak mengandung SARA, kekerasan seksual, dan aktivitas seks yang melibatkan anak di bawah umur.
4. Minimal jumlah kata per bab 1.000 kata.

Bagaimana caranya?


1. Kirimkan naskahmu ke Editor in Chief Storial.co lewat email jia@storial.co yang terdiri dari:
– Satu file berisi sinopsis (maksimal 2 halaman) dan naskah lengkap hingga tamat
– Satu file berisi biodata singkat berisi buku yang pernah terbit (kalau ada), akun sosial mediamu, nomor kontak dll
2. Gunakan subjek: Judul naskah_Nama Penulis
3. Email ini adalah pengajuan naskahmu ke Editor Storial, jadi jangan panggil “Min” atau “Admin” ya
4. Jangan lupa isi body email dengan baik dan sopan

Setelah kamu mengirim naskah ke email tersebut, naskahmu akan melewati proses review oleh tim editor Storial. Jika naskahmu lolos untuk dijadikan cerita premium di Storial, kamu akan dikabari maksimal dalam 1 bulan. Tapi jika kamu belum mendapat kabar dalam 1 bulan, maaf berarti kamu belum lolos untuk tahap review. tapi, jangan khawatir! kamu bisa terus mengirim naskah milikmu yang lain!

Berita baiknya adalah tidak ada batas waktu untuk kamu mengajukan ceritamu untuk dijadikan premium. jadi, yuk segera ajukan ceritamu untuk jadi cerita premium dan dapatkan royaltinya!

Buat kamu, sebagai pembaca setia Storial juga bisa #HargaiPenulis dan buku favoritmu hanya dengan beli Storial coins dan beli bab premium mereka lho! Yuk hargai dan apresiasi penulis untuk berkarya dengan membeli koin storial dan membeli bab premium penulis di Storial. Dengan membeli berarti kamu ikut #DukungPenulis untuk terus menghasilkan karya yang berkualitas.

 


Post a Comment for "Cara Nulis di Storial Bisa Dapat Cuan!"