Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi UPS APC Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi UPS APC Indonesia dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi APC Indonesia dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel APC Indonesia, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi APC Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  APC Indonesia. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian APC Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari APC Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi APC Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi APC Indonesia Terbaru  :

Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk APC Indonesia

Cara Klaim Garansi APC Indonesia Dengan Mudah :

1. Baca ketentuan klaim garansi produk APC Indonesia ,apakah kerusakanmu bisa untuk klaim garansi ,klik link berikut

2. Hubungi distributor saat membeli produk APC Indonesia

3. Jika sudah kirim produk tersebut APC Indonesia mu ke distributor dimana kamu membelinya.

4. Alamat Pengiriman 




Syarat Klaim Garansi APC Indonesia:

Garansi produk APC didasarkan pada jangka waktu tertentu mulai dari tanggal pembelian unit. Jika bukti pembelian tidak dapat diperoleh, masa garansi dihitung dari tanggal pembuatan unit. Karena banyak faktor yang menentukan validitas garansi, Anda harus berbicara dengan Pusat Layanan Pelanggan APC untuk mendapatkan informasi yang paling akurat.

Anda dapat memperkirakan tanggal pembuatan unit Anda sendiri dengan nomor seri yang ditentukan pada produk Anda. Digit ketiga dan keempat menunjukkan tahun unit Anda diproduksi, sedangkan 2 karakter berikut adalah minggu unit Anda diproduksi.

Misalnya, jika nomor seri Anda adalah XX1915XXXX, ini berarti produk Anda diproduksi pada tahun 2019 (XX 19 15XXXX) pada minggu ke-15 (XX19 15 XXXXXX).

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi APC Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi APC Indonesia.


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi UPS APC Indonesia dan Syaratnya "

close