Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Spring Bed Airland dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Spring Bed Airland dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Spring Bed Airland dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Airland , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Airland tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Airland . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Airland hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Airland yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Airland .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Airland Terbaru :

Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Airland 

Cara Klaim Garansi Airland Dengan Mudah :

1. Baca ketentuan klaim garansi produk Airland ,apakah kerusakanmu bisa untuk klaim garansi ,klik link berikut

2. Hubungi distributor/toko saat membeli produk Airland atau Customer Service kami di 021 – 625.8888.

3. Jika sudah kirim produk Airland  tersebut ke distributor/toko dimana kamu membelinya beserta kartu garansi.

4. Alamat Pengiriman ke toko Airland disini




Syarat Klaim Garansi Airland :

1. Bawa produk yang akan digaransikan ke Airland 

2. Bawa kuitansi pembelian atau kartu garansi dari Airland 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Airland dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Airland .


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Spring Bed Airland dan Syaratnya"

close