Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday

Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday



Panduan Klaim Santunan Kecelakaan dari GoJek untuk Driver GoSend Sameday


Rekan Mitra GoSend Sameday,

Keamanan dan keselamatan Anda saat bekerja adalah prioritas nomor satu bagi Gojek. Namun, kita juga tidak dapat memprediksi kejadian buruk yang mungkin Anda temui saat menjalankan order. Sehubungan dengan hal tersebut, Gojek menyediakan program santunan yang dapat Anda klaim saat mengalami kejadian buruk seperti kecelakaan. Santunan ini akan diberikan secara gratis, jadi Anda tidak perlu mendaftar dan membayar premi.

Cara Pengajuan:

  1. Waktu pengajuan klaim maksimum 30 hari kalender setelah kejadian
  2. Mitra membawa kelengkapan dokumen yang berupa:
    • Bukti pembayaran asli rumah sakit 
    • Fotokopi KTP, dan 
    • Fotokopi buku tabungan (buku tabungan harus memiliki nomor rekening) 
  3. Untuk Jabodetabek kelengkapan dokumen  dibawa ke Kantor Ops Gojek Kemang Timur (Jl. Kemang Timur No. 21, RT 14/RW 08, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12730). Untuk Bandung kelengkapan dokumen dapat dikirim ke Kemang Timur melalui jasa kirim, atau langsung ke Kantor Ops Bandung Jl. Sumatera No 24 - 26 RT 04 RW 03 Kel. Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung, Bandung 40112
  4. Jika Berkas dikirim ke Kantor Kemang Timur, Kelengkapan dokumen tersebut ditujukan Kepada Nur Arisca/Engka. Sementara jika berkas dikirim ke Bandung dapat ditujukan kepada Kang Aga.
  5. Pengajuan akan diproses dalam 3 hari kerja (sabtu dan minggu tidak dihitung)


Besaran Manfaat yang Didapatkan:
 

  • Bagi Mitra yang sedang dalam keadaan On-Job

https://lh5.googleusercontent.com/Vtw_f1DKdEaUYR64jDW822GlT1mOFKc5VmsrIwgtmxRjlXk50bs4kKsVN6VndjYMP184oqVxiOqXAvPXr0IPqZr0dGFrkryYIxwbZ6wqpt9cPzSJU8TNr179yjrlzJjUgK5Ii017  

  • Bagi Mitra yang sedang dalam keadaan Off-bid

Bagi Mitra GoSend sameday yang sedang off-bid lalu meninggal dunia karena sakit, akan mendapatkan santunan sebesar Rp2,000,000 dari Gojek


Tanya Jawab:

T: Apakah jika saya kecelakaan dalam keadaan off-bid dapat mengajukan bantuan:
J: Tidak, bantuan kecelakaan hanya untuk mitra yang sedang dalam keadaan on-job

T: Bagaimana cara mengajukkan bantuan untuk Mitra yang meninggal dalam keadaan off-bid?
J: Sama dengan cara pengajuan yang sudah disebutkan diatas

T: Apakah nama pemilik rekening harus sama dengan nama penerima bantuan?
J: Bisa diwakilkan, silahkan gunakan buku rekening keluarga dengan memberikan keterangan hubungan terhadap pemilik rekening (contoh: istri, anak, orang tua)

T: bagaimana jika saya tidak memiliki buku rekening:
J: Dapat diganti dengan rekening koran

T: bagaimana jika kecelakaan terjadi saat masih membawa barang yang harus dikirim?
J: Jika saat terjadi kecelakaan kemudian langsung dibantu oleh satgas atau ambulance GoJek, barang akan dibantu oleh tim satgas untuk diproses. Jika barang baru dilaporkan setelah kecelakaan (dalam 30 hari kalender), barang dapat dikirim/dibawa ke kantor kemang timur untuk bantu diproses (dapat diwakilkan oleh keluarga)

T: Berapa nomor layanan Darurat GoJek untuk GoSend Sameday?
J: (021) 5096 8400

 


Post a Comment for "Cara Klaim Santunan Kecelakaan untuk Driver GoSend Sameday"