Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Spring Bed American Pillo dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Spring Bed American Pillo dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi Spring Bed American Pillo dan Syaratnya – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel American Pillo, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi American Pillo tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Adata. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian American Pillo hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari American Pillo yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi American Pillo.

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi American Pillo Terbaru :

Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk American Pillo

Cara Klaim Garansi American Pillo Dengan Mudah :

1. Baca ketentuan klaim garansi produk American Pillo ,apakah kerusakanmu bisa untuk klaim garansi ,klik link berikut

2. Hubungi distributor/toko saat membeli produk American Pillo

3. Jika sudah kirim produk American Pillo mu ke distributor/toko dimana kamu membelinya.

4. Alamat Pengiriman  beserta kartu garansi yang telah diisi.

Jakarta Indomegah
email : bm@americanpillo.com/ Ph. (0251) 860 3555
Bogor – Indonesia


Syarat Klaim Garansi American Pillo:

  1. Kami memberikan garansi 10 tahun produk American Pillo Springbed hanya berlaku untuk Pegas, terhitung dari tanggal pembelian.
  2. Garansi tidak berlaku untuk penggantian kain, cotton sheet, polyester, kaki divan, atau rangka kayu.
  3. Garansi batal/tidak berkalu apabila :
    1. Kartu garansi hilang atau tidak disertakan.
    2. Springbed American Pillo pernah direparasi pihak lain.
    3. Kerusakan terjadi karena terbakar, terkena air, terlupat, atau karena kecerobohan lainnya.
    4. Garansi tidak berlaku apabila tanggal pembelian tidak diisi
    5. Kartu garansi dapat diisi lengkap dan dikirimkan ke :
      Jakarta Indomegah
      email : bm@americanpillo.com/ Ph. (0251) 860 3555
      Bogor – Indonesia
  4. Pengembalian atau penggantian produk dapat dilakukan apabila jenis produk dan ukuran barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan.

Biaya pengiriman barang yang dikembalikan ditanggung oleh pembeli.

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi American Pillo dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi American Pillo .


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Spring Bed American Pillo dan Syaratnya"

close