Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengirim Artikel di MUI.or.id

Cara Menulis Artikel di MUI

Cara Mengirim Artikel di MUI.or.id - Majelis Ulama Indonesia adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di Indonesia. Majelis Ulama Indonesia berdiri pada 17 Rajab 1395 Hijriah atau 26 Juli 1975 Masehi di Jakarta, Indonesia.

Nah bagi kalian yang hobi menulis tentang agama Islam kalian bisa mengirimkan tulisan ke MUI yang akan diterbitkan ke website MUI.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat memberi kesempatan kepada para penulis, ilmuan, dan praktisi keislaman untuk ikut berkontribusi mengisi website dalam bentuk:

a. Opini (Pojok MUI)
b. Khutbah (Jumat/Gerhana/Idul Adha)
c. Resensi buku/kitab

Syarat menulis artikel di MUI:
1. Panjang tulisan maks 5000 karakter no space
2. Tema keislaman aktual berwawasan wasathiyah
3. Gaya penulisan populer
4. Tulisan asli (bukan hasil plagiasi)
5. Belum pernah dimuat di media lain.
6. Khusus utk khutbah harus berdasarkan referensi keislaman yang mu’tabarah (kredibel).

Cara Menulis Artikel di MUI :

Bagi tulisan yang memenuhi kriteria akan dimuat di laman website: mui.or.id. Naskah dapat dikirim melalui email: redaksi@mui.or.id cc: redaksimuipusat@gmail.com disertai dengan foto terbaik dan nomor HP yang bisa dihubungi.

Waalaikum salam

Redaktur MUI.OR.ID

Majelis Ulama Indonesia

 Demikian tata cara kirim naskah ke MUI.or.id walaupun media online, yang kirim naskah ternyata banyak, jadi Sobat mesti mengirimkan karya-karya terbaik agar menang dalam persaingan. Oke…tetap semangat dan salam inspirasi….


Post a Comment for "Cara Mengirim Artikel di MUI.or.id"

close