Cara Jual-Beli Aset Kripto di UpBit Indonesia - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Jual-Beli Aset Kripto di UpBit Indonesia

Cara Jual-Beli Aset Kripto di UpBit Indonesia


Upbit Indonesia, perusahaan penyedia pertukaran aset digital, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik berstandar operasional kelas dunia dalam perdagangan aset digital, dengan mengantongi sertifikat pendaftaran dari BAPPEBTI sebagai Calon Pedagang Fisik Aset Kripto yang potensial.Cara Jual-Beli Aset Kripto di UpBit Indonesia

UpBit yang sudah berdiri sejak tahun 2017 terus meningkatkan kualitasnya untuk menjadi bursa trading Bitcoin terbaik, salah satunya adalah keamanan yang ditawarkan UpBit untuk para penggunanya, Untuk bisa trading dan masuk ke akun UpBit, kamu harus melakukan 2FA untuk memvalidasi keaslian dari transaksi tersebut. 

Berikut cara-cara untuk membeli Bitcoin dan aset digital lainnya di UpBit:

1.Pilih Exchange pada beranda UpBit


2.Pilih pair BTC/IDR pada halaman dashboard UpBit kamu jika kamu ingin membeli Bitcoin

3.Ada dua cara untuk menentukan jumlah beli, yaitu Amount dan Total. Jika memilih amount, kamu membeli dengan memasukkan berapa jumlah Bitcoin yang ingin kamu beli dan jumlah rupiah akan menyesuaikan. Sedangkan jika memilih Total, maka kamu memasukkan jumlah rupiah yang ingin dibelikan Bitcoin dan jumlah BTCnya akan menyesuaikan.

4.Misalnya masukkan jumlah Rp50.000, maka pada kolom amount, kamu akan mendapatkan 0.00042 BTC. Jika sudah benar, klik Confirm.

5.Lalu klik Buy. Order kamu sudah terpasang dan hanya perlu menunggu beberapa saat sampai order kamu terkonfirmasi.

Langkah-langkah yang diperlukan untuk menjual Bitcoin atau aset digital lainnya pada UpBit tidaklah berbeda, yang membedakan hanya kamu harus klik ‘Sell’ untuk memulai menjual Bitcoin. 


 

Post a Comment for "Cara Jual-Beli Aset Kripto di UpBit Indonesia"