Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Custom Room Card di Garena Free Fire Secara Gratis

Cara Dapat Custom Room Card di Garena Free Fire Secara Gratis



Cara Dapat Custom Room Card di Garena Free Fire Secara Gratis!

Survivors wajib tahu, ini cara membuat Custom Room (CR) untuk game Garena Free Fire (FF). Sesuai namanya, custom room ini membuat player bisa bermain dengan orang-orang pilihan kamu, biasanya dipakai untuk turnamen.

Untuk bisa membuat custom room, ada beberapa syarat yang harus dimiliki dan dipenuhi. Tidak sembarang orang bisa membuat costum room di Free Fire. Dibutuhkan Custom Room Card untuk membuatnya.

Jika sudah bisa membuat custom room, kamu bisa menyelenggarakan turnamen kamu sendiri bersama komunitas maupun hanya dengan teman-teman terdekat. Penasaran cara buatnya? Berikut panduannya.

Cara Mendapatkan Costum Room Tag

Custom room adalah room alias ruangan game khusus yang dibuat untuk bermain bersama player-player pilihan kita. Berbeda dengan room biasa yang membuat kita bermain bersama player asing secara acak dari server yang kita ikuti.

Membuat costum room di Free Fire membutuhkan item yang bernama Custom Room Card. Lalu bagaimana cara mendapatkan item ini?

1. Mengumpulkan Dog Tag

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengumpulkan dog tag. Kumpulkan dog tag hingga sebanyak 1800 bersama teman-teman di guild untuk mendapatkan satu room tag untuk sekali pakai.

2. Membeli Pakai Diamond

Cara kedua adalah dengan membeli pakai diamond. Harga untuk membeli satu buah Room Card adalah 100 diamond. Kamu bisa langsung menemukannya di Shop. Kemudian klik menu Item.

Atrasis Free Fire 2021 mendadak ramai diperbincangkan oleh para player FF. Apa itu Atrasis FF? Benarkah bisa dapat diamond gratis?

3. Ikut Event Berhadiah Room Card

Cara ketiga adalah mengikuti event. Garena Free Fire sering menyelenggarakan event dengan hadiah-hadiah menarik, salah satunya adalah hadiah Custom Room Card. Kamu bisa menunggu event resmi Free Fire dengan hadiah Room Card.

Ikuti semua misi-nya, lalu ambil hadiahnya hingga kamu mendapatkan Room Card secara cuma-cuma.

4. Dapat CR Gratis Dari Garena Free Fire

Cara keempat adalah dengan mendapatkan Custom Room Tag langsung dari Garena. Caranya? Dengan mengunjungi situs Free Fire Community Tournament (FFCT) di ct.ff.garena.com

Untuk bisa mendapatkannya dari Garena, kamu harus memiliki tujuan yang jelas, seperti membuat turnamen komunitas, turnamen mandiri, atau turnamen online.

Isi kelengkapan data turnamen yang mau kamu selenggarakan seperti tanggal, hadiah, dan lain sebagainya. Nantinya Garena akan mengonfirmasi apakah turnamen tersebut layak, kemudian bakal memberikan Room Card gratis.

Cara Buat Custom Room (CR) di Garena Free Fire (FF)

Jika sudah berhasil memiliki Costum Room Card, kamu tinggal membuat custom room sesuai kemauan. Satu room card hanya bisa digunakan untuk membuat satu custom room.

  • Masuk ke dalam game Free Fire
  • Klik tombol mode game di kanan atas
  • Pilih tulisan ‘Custom’ di kanan bawah
  • Klik tombol ‘Buat Room’ di kanan bawah
  • Atur Custom Room kamu sesuai keinginan
  • Beri nama dan password agar tidak sembarang orang bisa masuk
  • Undang teman untuk bermain bersama di custom room yang kamu buat

 


Post a Comment for "Cara Dapat Custom Room Card di Garena Free Fire Secara Gratis"

close