Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Dinaran Milik Bossman Mardigu

Kelebihan Dinaran Milik Bossman Mardigu


DINARAN adalah sebuah aplikasi karya anak bangsa untuk transaksi jual beli emas secara digital dengan mengedepankan kekuatan rupiah, dimana pada saat Anda memiliki akun Dinaran, maka “Setiap Rupiah Anda Menjadi Bernilai Emas”. Karena setiap rupiah yang anda transaksikan melalui Dinaran bertujuan MEMBELI DAN MENJUAL EMAS.Kelebihan Dinaran Milik Bossman Mardigu.

Tinggalkan kebiasaan lama Anda membeli Logam Mulia di toko emas offline. Kini Anda dapat memiliki asset emas secara REALTIME tanpa jeda waktu. Anda dapat membeli juga menjual Logam Mulia Anda KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA hanya cukup dari satu aplikasi “DINARAN”.

Bersama Dinaran, rupiah Anda kini memiliki Underlying Emas.

Berikut adalah Kelebihan Dinaran :

1.BELI EMAS

Lupakan alasan menunda beli emas dengan alasan MAHAL. Kami membantu Anda memiliki asset emas hanya dengan uang Rp 10.000 saja. Kelola setiap rupiah Anda karena di Dinaran RECEHAN Anda bernilai emas. Anda akan memiliki Emas juga Uang Tunai secara bersamaan dalam satu aplikasi.

2. BELANJAKAN EMAS

Dinaran membantu PENJUALAN emas Anda, kapan saja dan dimana saja, secara REALTIME 24 jam setiap hari tanpa jeda. Lindungi diri Anda dari resiko kejahatan dan lakukan penjualan emas cukup dari ponsel Anda. Cara baru bertransaksi emas, dimulai sekarang.

3.AMBIL EMAS

Anda BUTUH FISIK EMAS untuk dijadikan hadiah atau tanda jadi moment bahagia Anda, sampaikan kepada kami dan Emas Fisik bisa Anda TERIMA LANGSUNG di rumah. Dinaran hadir dalam setiap kebutuhan hidup Anda. Coba fiturnya dan rasakan pengalaman baru memiliki emas sekarang.

4.EMAS IMPIAN

Setiap impian bisa anda capai bersama Dinaran. Tetapkan goals anda dalam emas impian seperti membeli rumah, naik haji, beli mobil, kuliah anak dll. Selain terpercaya dan aman, nilai rupiah anda akan bisa meningkat setiap tahunnya mengikuti kenaikan harga emas.

5.DINARAN IDCASH

Dinaran memiliki Debit card yang bisa digunakan pada mesin ATM dan EDC berlogo GPN di seluruh wilayah Indonesia guna memudahkan penarikan rupiah dari saldo Dinaran anda.

6.BERI EMAS

Merupakan fitur yang memungkinkan saling Beri Emas ke sesama pengguna Dinaran. User bisa melakukan pemberian emas Kapan saja dan di mana saja hanya dengan satu aplikasi Dinaran.

DINARAN dibawah naungan perusahaan swasta lokal Indonesia yaitu PT Ciptalintang Aji Dana, merupakan sebuah aplikasi karya anak bangsa yang berada di Jakarta.

Dinaran hadir untuk memenuhi tantangan Indonesia terbebas dari inflasi, dimana melalui aplikasi ini maka Rupiah Anda memiliki underlying emas hasil transaksi pembelian dan penjualan emas. Disamping itu, Dinaran juga memiliki kelebihan lain yaitu Anda akan dilengkapi oleh Kartu Debit yang terintegrasi dengan jaringan GPN sebagai jalur pembayaran nasional untuk memudahkan transaksi dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak bergabung bersama kami, mari bergerak menuju Indonesia Bebas Inflasi dan kamu bisa miliki Asset Emas mulai dari Rp 10.000 saja. Dengan berbagai fitur yang tersedia, transaksi jual beli emas secara digital semakin mudah dilakukan, cukup dari genggaman. Kapan saja dan dimana saja.

 


Post a Comment for "Kelebihan Dinaran Milik Bossman Mardigu"

close