Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat Magang Atau PKL di Grab Indonesia Terbaru 2021

Syarat Magang Atau PKL di Grab Indonesia Terbaru 2021



Saatnya Kamu Memulai Karir Gemilang sekaligus Berkontribusi untuk Indonesia!

Kami percaya bahwa setiap talenta muda di Indonesia berpotensi untuk menjadi pemimpin dan kontributor utama dalam membangun masa depan Indonesia.

Oleh karenanya, kami mengajak kamu untuk mengawali perjalanan karirmu serta melangkah bersama dalam misi membawa dampak positif dari penggunaan teknologi melalui Grab Internship Program.

Lewat program ini, kamu berkesempatan untuk belajar dari rekan kerja, mentor serta pemimpin – pemimpin yang ada di Grab Indonesia. Selain itu, kamu juga dapat mengembangkan diri melalui berbagai program pelatihan kami serta dapat lebih memahami industri teknologi dan kultur Grab Indonesia.

Siapa yang Kami Cari?

  1. ·         Mahasiwa/i tingkat akhir (semester  7-8 untuk program pendidikan Strata -1 dan semester 5-6 untuk program pendidikan Vokasi) baik yang berasal dari universitas dalam maupun luar negeri.
  2. ·         Fresh Graduate dengan pengalaman bekerja maksimal 1 tahun.
  3. ·         IPK tidak kurang dari 3.25.
  4. ·         Lancar berbahasa inggris ( baik lisan maupun tertulis).
  5. ·         Bersedia mengikuti program selama 3 bulan di Grab Indonesia.
  6. ·         Memiliki kemampuan berpikir kritis dan kreatif.
  7. ·         Memiliki ketertarikan untuk melanjutkan jenjang karir di Industri Teknologi setelah program internship berakhir.

Benefit dan Fasilitas yang akan Kamu Dapatkan

·         Sesi Pelatihan Pengembangan Diri

·         Pendampingan Mentor Pilihan

·         Proyek dan Networking

·         Kompensasi yang Kompetitif

 

Rangkaian Proses Grab Internship Program

Proses Pendaftaran

Dalam proses ini kamu diharuskan untuk mengirimkan CV dan juga data pribadi lainnya kedalam halaman registrasi. Jangka waktu pendaftaran adalah 5 April – 16 April 2021

Proses Seleksi

Dalam proses ini kamu akan melewati berbagai tahapan mulai dari seleksi administrasi, wawancara, serta declaration questioner & background check.

Pengumuman

Hasil akhir seleksi akan diumumkan melalui email yang terdaftar saat registrasi. Pengumuman akan dilakukan pada tanggal: 31 May 2021

Pendaftaran

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada laman: https://pages.beamery.com/grab/page/internship-program-at-grab-indonesia-6fdjemrx0v

  •  

 


Post a Comment for "Syarat Magang Atau PKL di Grab Indonesia Terbaru 2021"

close