Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Oppo dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Oppo dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Oppo dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Oppo  Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Oppo Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Oppo Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Oppo Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Oppo Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi OppoIndonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Oppo Indonesia  Terbaru  

1. Kujungi website Oppo

2. Pilih menu Check Garansi

3. Masukkan serial number Oppo

4. Submit dan tunggu hasil keluar

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Oppo Indonesia 

Cara Klaim Garansi Oppo Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Oppo di (021) 2907 6776 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Oppo akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Oppo  dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Oppo:

4. Hotline Service Centre Oppo di

Tel (021) 2907 6776 atau Email press@oppo.com

5. Jangan lupa bawa Oppo beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Oppo juga menawarkan fitur Antar Jemput untuk pelanggannya yang tidak bisa ke service center

7. Klik link berikut untuk menggunakan fitur Antar Jemput Oppo


Syarat Klaim Oppo Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari OppoIndonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Oppo Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Oppo Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Oppo Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Oppo dan Syaratnya"

close