Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Tingkat Senjata Hu Tao Genshin Impact

Daftar Tingkat Senjata Hu Tao Genshin Impact


Kami telah menyusun Daftar Tingkat Senjata Hu Tao untuk Dampak Genshin. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui senjata mana yang terbaik untuk digunakan dengan karakter dalam permainan. Sekarang, saya tidak akan hanya pergi dengan Senjata Bintang 4 dan 5 di tingkat atas. Sebaliknya saya membuat daftar sedemikian rupa sehingga senjata sesuai dengan gaya bermain Hu Tao. Jadi, jika Anda tidak setuju dengan salah satu peringkat, ingatlah bahwa ini didasarkan pada pemahaman pribadi saya tentang permainan. Dengan itu, mari kita cari tahu peringkat Daftar Tingkat Senjata lengkap

Daftar Tingkat Senjata Genshin Impact Hu Tao Peringkat

  • Untuk mencari senjata apa pun, cukup klik Ctrl+F di desktop Anda atau berinteraksi dengan tiga titik di kanan atas browser ponsel Anda.
  • Sekarang cukup masukkan nama Senjata Hu Tao yang Anda inginkan dan cari di daftar tingkat yang diberikan di bawah ini.
  • Gunakan panah pada kotak pop-up untuk secara otomatis memindahkan layar ke karakter pilihan Anda.

Nama Senjata

Peringkat Tingkat

Kemampuan Pasif

Staf Homa

S+

HP meningkat 20-40%. Selain itu, memberikan Bonus ATK berdasarkan 0,8-1,6% dari HP Maks pengguna. Ketika HP pengguna kurang dari 50%, bonus ATK ini meningkat sebesar 1-1,8% dari Max HP.

Tombak Bersayap Giok Primordial

S+

Saat dipukul, meningkatkan ATK sebesar 3,2-6,0% selama 6 d. Maks 7 tumpukan. Efek ini hanya dapat terjadi sekali setiap 0,3 detik. Saat memiliki tumpukan maksimum yang mungkin, DMG yang dibagikan meningkat 12-24%.

Pertandingan maut

S+

Jika setidaknya ada 2 lawan di dekatnya, ATK meningkat 16-32% dan DEF meningkat 16-32%. Jika ada kurang dari 2 lawan di dekatnya, ATK meningkat 24-48%

Tulang Belakang Langit

S

Meningkatkan CRIT Rate sebesar 8-16% dan meningkatkan Normal ATK SPD sebesar 12%. Selain itu, serangan Normal dan Charged Attack pada lawan memiliki peluang 50% untuk memicu bilah vakum yang menghasilkan 40-100% ATK sebagai DMG dalam AoE kecil. Efek ini dapat terjadi tidak lebih dari sekali setiap 2 detik.

Penakluk Vortex

S

Meningkatkan Kekuatan Perisai sebesar 20-40%. Mencetak hit pada lawan meningkatkan ATK sebesar 4-8% selama 8 d. Maks 5 tumpukan. Hanya dapat terjadi sekali setiap 0,3 detik. Saat dilindungi oleh perisai, efek peningkatan ATK ini meningkat sebesar 100%.

Menerjang Petir

S

ATK meningkat 28-56% dari Energy Recharge di atas basis 100%. Anda bisa mendapatkan bonus maksimum 80-120% ATK. Dapatkan 30-50% Energy Recharge selama 12 detik setelah menggunakan Elemental Burst.

Prototipe Starglitter

A

Setelah menggunakan Skill Elemental, meningkatkan Normal dan Charged Attack DMG sebesar 8-16% selama 12 d. Maks 2 tumpukan.

Tombak Litik

A

Untuk setiap karakter dalam party yang berasal dari Liyue, karakter yang menggunakan senjata ini mendapatkan peningkatan ATK 7-11% dan peningkatan Tingkat CRIT sebesar 3-7%. Efek ini menumpuk hingga 4 kali.

Tiang Blackcliff

A

Setelah mengalahkan lawan, ATK meningkat 12-24% selama 30 d. Efek ini memiliki maksimal 3 tumpukan, dan durasi setiap tumpukan tidak tergantung pada yang lain.

Kutukan Naga

A

Meningkatkan DMG terhadap lawan yang terkena Hydro atau Pyro sebesar 20-36%.

Tombak Salib Kitain

A

Meningkatkan Elemental Skill DMG sebesar 6-12%. Setelah Skill Elemental mengenai lawan, karakter kehilangan 3 Energi tetapi menghasilkan 3-5 Energi setiap 2 detik selama 6 detik berikutnya. Efek ini dapat terjadi setiap 10 detik sekali. Dapat dipicu bahkan ketika karakter tidak ada di lapangan.

Tombak Bulan Sabit

B

Setelah mengambil Elemental Orb/Particle, Normal dan Charged Attack memberikan tambahan 20-40% ATK sebagai DMG selama 5 d.

Prototipe Starglitter

B

Setelah menggunakan Skill Elemental, meningkatkan Normal dan Charged Attack DMG sebesar 8-16% selama 12 d. Maks 2 tumpukan.

Tangkapan

B

Meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 16-32% dan Tingkat CRIT Elemental Burst sebesar 6-12%.

Favonius Lance

C

Hit CRIT memiliki peluang 60-100% untuk menghasilkan sejumlah kecil Partikel Elemental, yang akan meregenerasi 6 Energi untuk karakter. Hanya dapat terjadi sekali setiap 12-6 detik.

Sirip Pemecah Gelombang

C

Untuk setiap poin dari gabungan kapasitas Energi maksimum seluruh party, Elemental Burst DMG dari karakter yang melengkapi senjata ini meningkat sebesar 0,12-0,24%. Maksimal 40-80% peningkatan Elemental Burst DMG dapat dicapai dengan cara ini.

Tombak Kerajaan

C

Saat memberikan kerusakan pada lawan, meningkatkan Tingkat CRIT sebesar 8-16%. Maks 5 tumpukan. Hit CRIT menghapus semua tumpukan yang ada.

Tombak Dragonspine

D

Memukul lawan dengan Normal dan Charged Attack memiliki peluang 60-100% untuk membentuk dan menjatuhkan Everfrost Icicle di atasnya, memberikan 80-140% AoE ATK DMG. Lawan yang terkena Cryo akan diberikan 200-360% ATK DMG sebagai gantinya oleh es. Hanya dapat terjadi sekali setiap 10 detik.

Rumbai Putih

D

Meningkatkan DMG Serangan Normal sebesar 24-48%.

Rumbai Hitam

F

Meningkatkan DMG terhadap slime sebesar 40-80%.

Tombak kerajaan

F

Serangan Normal memberikan tambahan 160-320% DMG. Hanya dapat terjadi sekali setiap 10 detik.

Titik Besi

F

Tidak ada.

Pelindung Pemula

F

Tidak ada.


Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Daftar Tingkat Senjata Hu Tao untuk Dampak Genshin. Saat berada di sini, Anda juga dapat melihat  Genshin Impact Barbecue Under The Stars Grill Fish Web Event Guide.

 


Post a Comment for "Daftar Tingkat Senjata Hu Tao Genshin Impact"

close