Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Kenwood Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Kenwood Indonesia dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Kenwood Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Kenwood Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Kenwood Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Kenwood  Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Kenwood Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Kenwood  Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Kenwood Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Kenwood Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Kenwood Indonesia

Cara Klaim Garansi Kenwood Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Kenwood di 021-633 2730  dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Kenwood akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Kenwood  dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Katespade

Jl.Cideng Barat No.7, Jalarta 10140 - INDONESIA Phone : 021-633 2730 Fax: 021-632 2886

4. Hotline Service Centre Kenwood di

Tel 021-633 2730 | Fax 021-632 2886

5. Jangan lupa bawa Kenwood beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Daftar distributor resmi Kenwood 


Syarat Klaim Kenwood Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Kenwood Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Kenwood Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Kenwood Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Kenwood Indonesia 

Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Kenwood Indonesia dan Syaratnya"

close