Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Idealife Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Idealife Indonesia dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Idealife Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Idealife Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Idealife Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Idealife Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Idealife Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Idealife Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Idealife Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Idealife Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Idealife Indonesia

Cara Klaim Garansi Idealife Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Idealife 

2. Pilih menu Service 

3. Isi semua form

4. Submit dan tunggu balasan Cs

5. Hubungi layanan pelanggan Idealife di 6287875606500  dan informasikan keluhan Anda

6. Layanan Pelanggan Idealife akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Idealife dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Idealife 

8. Hotline Service Centre Idealife di

Tel 6287875606500 | 08.888.330.430

9. Jangan lupa bawa Idealife beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

10. Daftar distributor resmi Idealife 


Syarat Klaim Idealife Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Idealife Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Idealife Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

4. Follow @idealifeonline Instagram

5. Setelah pembelian, (max 15 hari) isi formulir AKTIVASI GARANSI (click here)

6. Akan mendapatkan reply di Email GRS - XXXX

7. Pastikan membaca CARA PEMAKAIAN / WARNING tiap produk di website kami sebelum mulai pemakaian

*Produk illegal:
1. Pembelian tanpa bon
2. Non Garansi
3. Garansi Toko
tidak bisa di aktivasi garansi - IDEALIFE akan tolak formulirnya

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Idealife Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Idealife Indonesia 

Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Idealife Indonesia dan Syaratnya"

close