Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Ecohome Indonesia  , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Ecohome Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Ecohome Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Ecohome Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Ecohome Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Ecohome Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Ecohome Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Ecohome Indonesia 

Cara Klaim Garansi Ecohome Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Ecohome di +62 (21) 2943 7911 dan informasikan keluhan Anda.

2. Layanan Pelanggan Ecohome akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Ecohome dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Ecohome :

Komplek Pergudangan Surya Kadu Blok A1.6. Jl. Raya Telesonic No.10, Jatake, Tangerang – Banten, Indonesia Tel: +62 (21) 2943 7911 Fax: +62 (21) 2943 7911

4. Hotline Service Centre Ecohome bisa hubungi distributor resmi.

Telp +62 (21) 2943 7911 | Fax +62 (21) 2943 7911 | Wa 6281311828632 | 6281310006223

5. Jangan lupa bawa Ecohome beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Ecohome Indonesia :

1. Menyertakan INVOICE / BUKTI PEMBELIAN produk saat melakukan klaim garansi.
2. Menyertakan biodata diri secara lengkap (Nama, Alamat dan No. Telp/ Hp yang dapat dihubungi).
3. Produk masih dalam masa garansi sesuai yang tertera diatas

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Ecohome Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Ecohome Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya"

close