Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Genshin Impact 2.3 Beta

Cara Mendaftar Genshin Impact 2.3 Beta


Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Genshin Impact 2.3 Beta seperti cara mendaftar dan kapan versi 2.3 dirilis. Dengan setiap pembaruan baru, Anda mendapatkan pencarian baru, lokasi, karakter, dan banyak lagi hal menyenangkan lainnya. Jika Anda ingin mencoba apa yang baru di 2.3, berikut ini cara mendapatkan akses awal sebelum orang lain.

Cara Mendaftar Genshin Impact 2.3 Beta

Untuk mendaftar Genshin Impact 2.3 Beta, ikuti langkah-langkah ini.

  1. Klik tautan Google Formulir ini.
  2. Isi detail Anda termasuk tag Discord, ID, UID game, ID akun, peringkat petualangan, platform, wilayah, negara, ID email, dan lainnya.
  3. Anda hanya dapat mendaftar jika Anda berusia 18 tahun ke atas dan Anda juga harus memberikan ID yang disediakan pemerintah yang belum kedaluwarsa.
  4. Juga, pastikan bahwa Anda adalah bagian dari server resmi Genshin Impact Discord.
  5. Setelah selesai, klik Kirim dan begitulah cara Anda dapat mendaftar ke Genshin Impact 2.3 Beta. Jika aplikasi Anda disetujui dan Anda terpilih, Anda akan mendapatkan akses awal ke game melalui email yang Anda gunakan.

Perhatikan bahwa Anda mungkin harus menandatangani NDA, yaitu Perjanjian Non-Disclosure karena sejak Anda mendapatkan akses awal ke konten yang Anda tidak akan diizinkan untuk berbagi dengan dunia sampai tanggal tertentu.

Tanggal Rilis Genshin Impact Versi 2.3

Tidak ada tanggal rilis spesifik yang diungkapkan untuk Genshin Impact 2.3 tetapi tampaknya Anda dapat mengharapkannya untuk dirilis pada November 2021. Ada jeda 6 minggu antara setiap pembaruan yang dikemas dengan banyak konten baru. Jadi, berdasarkan ini, kita dapat mengasumsikan bahwa Genshin Impact 2.3 akan tiba pada akhir November 2021.

Itu semua yang perlu Anda ketahui tentang ini. Kami akan membahas banyak tips dan trik penting untuk setiap pembaruan Genshin Impact baru , jadi tetaplah bersama Gamer Tweak!

 


Post a Comment for "Cara Mendaftar Genshin Impact 2.3 Beta"

close