Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Kode Pengaman Hp Nokia 1280

Cara Membuka Kode Pengaman Hp Nokia 1280


Cara Membuka Kode Pengaman Hp Nokia 1280 – Hallo sobat jaduls apa kabar? Pastinya sehat dong ya, walaupun lagi dimasa pandemi saya doakan semoga semuanya sehat selalu. Ngomong-ngomong saya tau nih kenapa kalian bisa mampir diblog ini, pasti hp nokia jadul kalian kekunci kan haha.

Tenang aja karena kalian berada diblog yang tepat, kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengatasi kode nokia 1208 terkunci. Tutorial ini saya buat atas permintaan salah satu teman saya disosmed.

Cerita bermula saat dia lupa kode hp nokia 1280 tipe rh-105, padahal hp tersebut sangat penting karena banyak data pesan (arsip) lama tersimpan disana. Karena itulah saya coba untuk membantu dan akhirnya bisa. Yang mau caranya silahkan dibaca dibawah ya.

Cara Membuka Kode Pengaman Hp Nokia 1280

Ada 4 langkah untuk cara mengatasi lupa password nokia 1280, Berikut tutorialnya:

  1. Anda harus tau kode IMEI, biasanya IMEI terdapat di bagian belakang hp. Caranya buka casing belakang lalu lepaskan baterainya, dibagian sticker tersebut akan ada kode IMEI nya.
  2. Jika sudah dapat selanjutnya buka link ini di browser smartphone https://www.nokiamastercode.com/
  3. Masukan 15 digit IMEI yang sudah dicatat sebelumnya lalu klik generate.
  4. Maka akan keluar kode pengaman hp nokia 1280.

Jika kalian sudah mempraktikkan tutorial diatas namun belum berhasil, solusi satu-satunya adalah dengan mereset hp nya ke setelan pabrik. Cara ini terbukti ampuh nama ada kekurangannya yaitu semua data di hp akan hilang dan hp kalian akan terlihat seperti baru.

Oleh karena itu sebelum mencoba cara ini disarankan agar melepas kartu sim terlebih dahulu agar kontak hp tidak ikut tereset. Jika sudah berikut langkah-langkah hard reset hp nokia 1280.

Cara Pertama:

  • Ketik dial *#7370# lalu panggil
  • Masukkan kode keamanan default 123456
  • Maka hp akan memasuki mode restart

Cara Kedua:

  • Nyalakan telepon,
  • Lalu tekan tombol Power + Call + * + angka 3, tahan samapi muncul logo Nokia di layar.
  • Selesai

Nah itulah dia cara cembuka kode pengaman Hp Nokia 1280 yang lupa password. Apakah kalian berhasil menggunakan cara diatas? Jika iya selamat ya. Nah jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar dibawah ok.

 


Post a Comment for "Cara Membuka Kode Pengaman Hp Nokia 1280"

close