Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Digital Alliance Indonesia dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi Produk Digital Alliance Indonesia dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Digital Alliance  Indonesia  , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Digital Alliance  Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli Digital Alliance  Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Digital Alliance  Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Digital Alliance  Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Digital Alliance  Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Digital Alliance  Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Digital Alliance  Indonesia 

Cara Klaim Garansi Digital Alliance  Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Digital Alliance  di 021 – 6120975  dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Digital Alliance  akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Digital Alliance   dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Digital Alliance   :

Komplek Ruko Harco Mangga Dua Blok G No. 16 Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta 10730

4. Hotline Service Centre Digital Alliance  bisa hubungi distributor resmi.

Telp 021 – 6120975 | 0812-9948-6717 | 0877-1990-5159 | Email servicepusat@da.co.id

5. Jangan lupa bawa Digital Alliance  beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Digital Alliance   Indonesia :

BERLAKU BILA :

1. Menyertakan INVOICE / BUKTI PEMBELIAN produk saat melakukan klaim garansi.
2. Menyertakan biodata diri secara lengkap (Nama, Alamat dan No. Telp/ Hp yang dapat dihubungi).
3. Produk masih dalam masa garansi sesuai yang tertera diatas

TIDAK BERLAKU BILA :

1. INVOICE / BUKTI PEMBELIAN tidak disertakan saat melakaukan klaim garansi
2. Kerusakan karena kelalaian penggunaan (Jatuh, Terbakar, Terkena Cairan, Pecah/Retak)
3. Produk sudah diluar dari masa garansi sesuai yang tertera di atas.
4. Produk GRAPHIC CARD/PERIPHERAL yang TERBAKAR, KOROSI, KARATAN.

KETENTUAN LAINNYA :

1. Untuk ongkos kirim setelah service 1 bulan pertama ditanggung DIgital Alliance, Untuk pembelian lebih dari 1 bulan ditanggung konsumen
2. Free biaya pengiriman khusus untuk produk GRAPHIC CARD & MOTHERBOARD, selain itu ongkir ditanggung konsumen.
3. Masa garansi dari GRAPHIC CARD adalah 12 bulan replacement, 12 bulan service.
4. Masa garansi dari MOTHERBOARD adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
5. Masa garansi dari POWER SUPPLY adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.
6. Masa garansi dari PERIPHERAL adalah 3 bulan replacement, 9 bulan service.(Tidak termasuk mousepad)
7. Masa garansi dari PC GAMING adalah 12 bulan replacement, 12 bulan service.
8. Produk yang ingin digaransikan WAJIB untuk dipacking secara rapih.
9. Menuliskan detail kerusakan produk yang ingin digaransikan.
10. WAJIB Menuliskan UP : Service Center Digital Alliance

 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Digital Alliance  Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Digital Alliance  Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Ecohome Indonesia dan Syaratnya"

close