Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Young Living dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Young Living dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Young Living dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Young Living Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Young Living Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Young Living Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Young Living Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Young Living Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Young Living Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Young Living Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Young Living Indonesia

Cara Klaim Garansi Young Living Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Young Living di 021 80825999 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Young Living akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Young Living dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Young Living

PT. Young Living Indonesia Gedung Agro Plaza Lantai Dasar, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X-2 No.1, Jakarta 12950

4. Hotline Service Centre Young Living di

Tel 021 80825999 atau Email custserv. ID@youngliving.com

5. Jangan lupa bawa Young Living beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian

6. Daftar distributor resmi WD



Syarat Klaim Young Living Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Young Living Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Young Living Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Young Living Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Young LivingIndonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Young Living dan Syaratnya "

close