Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Visipro dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Visipro dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Visipro dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Visipro  Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Visipro Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Visipro Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Visipro Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Visipro Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Visipro Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Visipro Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Visipro Indonesia

Cara Klaim Garansi Visipro Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Visipro  di 0813-1701-6161 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan Visipro akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan bawa produk yang yang akan diklaim garansi ke Service Centre Visipro dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Visipro 

IT Clinic Jakarta Timur Jl. Inspeksi PAM no 168 Cakung Barat, Cakung, Jaktim 13910

4. Hotline Service Centre Visipro di

Telp tel: 0813-1701-6161 atau Email visipro.axioo@gmail.com

5. Jangan lupa bawa Visipro beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Visipro Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Visipro Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Visipro Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat ketentuan lainnya

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Visipro Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Visipro Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Visipro dan Syaratnya"