Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah




Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah - Meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat, membuat transaksi para pemain dompet digital juga ikut meningkat.

Pemain besar seperti OVO saat ini menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan online, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Hal ini membuat top up dompet digital dapat dilakukan lebih dari 3 kali dalam satu bulan.

Namun, saat ini setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan Fintech akan memberikan biaya layanan Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

Kamu dapat melakukan top up atau pengisian saldo setelah melakukan berhasil transaksi kirim uang pertamamu dengan memilih metode pembayaran transfer via bank dan akunmu sudah terverifikasi.

Selain fitur transfer tersebut, pengguna juga bisa melakukan top up atau isi saldo di aplikasi Flip. Nah nantinya saldo yang ada di akun Flip dapat digunakan untuk membeli pusal maupun paket data internet. Fitur top up saldo juga bisa digunakan di aplikasi versi terbaru.

Selain itu ada salah satu syarat yang wajib dilakukan jika kalian merupakan pengguna aplikasi Flip. Bagi pengguna baru, menu Isi Saldo Flip ini tidak akan terlihat, dan disini kalian harus melakukan transaksi TRANSFER UANG terlebih dahulu, barulah menu isi saldo akan terlihat.

Nah jika kalian sudah melakukan kirim uang, dan menu isi saldo terlihat, barulah top up saldo Flip bisa dilakukan. Ada beberapa cara yang dapat kalian simak di tutorial berikut ini.

Untuk melakukan top up/pengisian saldo kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah :

1.      Klik tombol "+ ISI SALDO"

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

2.      Silakan kamu masukkan nominal saldo yang ingin di top up (minimal pengisian saldo adalah Rp10.000).

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

3.      Jika nominal sudah diinput kemudian klik “LANJUT”.

4.      Pilih Metode Isi Saldo
Pada halaman ini silakan kamu pilih bank sesuai dengan rekening yang akan kamu gunakan. Sebelum memilih rekening bank yang akan kamu gunakan, pastikan kamu sudah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku ya. 

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

5.      Pada halaman ini, tertampil detail transaksi yang sudah dibuat. Rekening atas nama PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi adalah rekening Flip. Silakan kamu transfer ke rekening tersebut via ATM / internet / mobile banking sebesar nominal + kode uniknya

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

6.      Setelah melakukan transfer ke rekening Flip, silakan konfirmasi transaksi Kakak dengan mengklik tombol “SAYA SUDAH TRANSFER”.


Setelah Flip menemukan dana yang sudah kamu kirimkan Flip akan segera memproses transaksimu. Waktu yang dibutuhkan untuk memproses transaksi umumnya adalah 10 menit. Namun jika transaksimu bermasalah, silakan unggah bukti transfer agar kami dapat melakukan pengecekan manual. Kamu dapat menutup halaman ini dan Flip akan tetap melakukan proses transaksi.


7.      Transaksi pengisian saldomu sudah berhasil diproses, dan kamu bisa gunakan saldo tersebut untuk pembelian pulsa/paket data dan Listrik PLN. 

Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah

Jika transaksi top up saldomu sudah berhasil tapi saldomu belum bertambah, silakan coba logout dan login kembali akun Flipmu ya Kak. Apabila ada kendala lebih lanjut Kakak dapat menghubungi tim Flip di chat bantuan, via email hello@flip.id ya.

 


Post a Comment for "Cara Top Up Flip & Isi Saldo Terbaru Mudah"