Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Tiket MCL Gratis Dengan Sangat Mudah

Cara Dapatkan Tiket MCL Gratis Dengan Sangat Mudah


Buat para fans Mobile Legends dimanapun kalian berada, Inilah cara terbaru untuk dapatkan tiket MCL secara gratis dengan mudah. Setiap satu minggu sekali dalam game Mobile Legends selalu ada turnamen yang bisa diikuti secara gratis oleh para pemain. Turnamen ini bernama MLBB Championship League atau yang biasa disebut MCL yang hadir setiap sabtu malam yang menyediakan banyak hadiah gratis kepada para pemain. Hadiah yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti turnamen ini dan berhasil memenangkannya adalah recal, sticker, border dan lain-lain yang memiliki efek MCL nya.

Mengenai hal itu untuk mengikuti MCL sendiri dibutuhkan yang namanya tiket yang bisa kalian beli dengan diamond atau dapatkan secara gratis melalui cara ini.

https://dailyspin.id/wp-content/plugins/a3-lazy-load/assets/images/lazy_placeholder.gif

Melalui Halaman Squad

Cara pertama dari halaman squad dimana ini merupakan cara paling mudah kalian lakukan tinggal kumpulkan poin squad sebanyaknya saja.

Dan jika sudah penuh maka tinggal mengklaimnya saja (hadiah antara tiket mcl dan battle point), syarat poin squad kalian penuh adalah para pemain di squad kalian harus aktif.

Melalui Quest Celestial

Pertama kalian buka menu hadiah harian lalu ke Quest Celestial disana kalian harus menyelesaikan misi harian terlebih dahulu untuk mendapatkan 8 kunci yang nantinya bisa membuka peti Quest Celestial.

Saat peti Quest Celestial dibuka kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan salah satu hadiahnya adalah tiket MCL gratis.

Dari Teman Mabar

Photo via Marantha News

Cara yang ketiga atau yang terakhir sangat mudah dimana kalian hanya harus memiliki teman mabar yang baik dan memiliki tiket MCL lebih.

Kalian tinggal masuk satu room dengan teman yang memiliki tiket lebih lalu pas mau mulai, teman kalian yang memiliki tiket lebih bisa memberikannya secara gratis untuk kalian.

Mudah bukan spinners tata caranya? Langsung aja yak mainkan mode MCL sekarang juga! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 


Post a Comment for "Cara Dapatkan Tiket MCL Gratis Dengan Sangat Mudah"

close