Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Genshin Impact Crash atau Macet di IOS Terbaru

Cara Mengatasi Genshin Impact Crash atau Macet di IOS Terbaru


Cara Mengatasi Genshin Impact Crash atau Macet di IOS Terbaru 

Genshin Impact telah melihat beberapa ledakan popularitas sejak diluncurkan dan fakta bahwa itu tersedia di PC, Konsol, dan Seluler pasti memainkan peran dalam pertumbuhannya. Tetapi jika Anda tidak dapat memainkan game karena Genshin Impact terus mogok di iOS, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menyelesaikannya. Cari tahu apa yang harus dilakukan jika game terus mogok di iPhone atau iPad Anda.

Cara Memperbaiki Genshin Impact Crashing di Ponsel (iOS)

Coba langkah pemecahan masalah ini untuk memperbaiki masalah mogok Genshin Impact pada perangkat iOS Anda.

  1. Tutup permainan dan mulai ulang.
  2. Matikan perangkat Anda dan paksa restart.
    • Tekan dan tahan tombol volume apa saja dan tombol samping hingga Anda melihat penggeser matikan.
    • Seret penggeser dan tunggu selama 30 detik hingga perangkat iOS Anda dimatikan.
    • Untuk menyalakannya kembali, tekan dan tahan tombol samping (yang ada di sisi kanan perangkat Anda) hingga logo Apple muncul.
  1. Copot Genshin Impact dan pasang kembali dari App Store.
  2. Tutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dengan menggesek ke atas dari bagian bawah layar dan menggeseknya ke atas untuk menutupnya.
  3. Ada opsi lain yang dapat Anda coba dan itu adalah melakukan reset pabrik. Tetapi lakukan hanya sebagai upaya terakhir dan pastikan data Anda dicadangkan dengan benar. Setelah Anda siap untuk melakukan reset pabrik, buka Pengaturan> Umum dan pilih Atur Ulang. Masukkan kata sandi ID Apple Anda lalu Pilih opsi untuk Menghapus Semua Konten dan Pengaturan. Saat perangkat dimulai ulang, Anda dapat memulihkan data dari cadangan dan mengunduh game lagi. Setelah itu, periksa apakah Genshin Impact sedang crash di iOS sekarang.

Jadi, hanya itu yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini. Untuk mendapatkan beberapa tips dan trik berguna untuk game ini, kunjungi panduan Genshin Impact kami .

 

Post a Comment for "Cara Mengatasi Genshin Impact Crash atau Macet di IOS Terbaru"

close