Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upload NFT di Rarible Terbaru

 Cara Upload NFT di Rarible Terbaru

 

Cara Upload NFT di Rarible Terbaru- Terkadang Anda yakin bahwa Anda baru saja membuat NFT, tetapi NFT tidak muncul di mana pun di profil Anda. Apa kesepakatannya?

Ini biasanya bermuara pada beberapa alasan, sehingga Anda dapat dengan mudah mendiagnosis diri sendiri.

Pertama, buka tab "Aktivitas", dan periksa apakah ada pemberitahuan "dicetak oleh" untuk NFT Anda. Anda dapat memfilter Aktivitas Anda berdasarkan “Daftar”, untuk memudahkan Anda bernavigasi.

 

missing_nft_02.png

 

Seperti yang Anda lihat dalam contoh ini, ada satu mint yang berhasil, ditampilkan sebagai "tercetak" dan "terdaftar" (terdaftar berarti, harga tetap telah ditetapkan)

Jika NFT Anda hanya ditampilkan sebagai "terdaftar", dan tidak ada pemberitahuan "tercetak" yang terlihat, maka kemungkinan besar NFT tidak pernah dicetak, atau transaksi masih tertunda di blockchain.

Untuk memeriksa status transaksi Anda yang tertunda, buka EtherScan.io dan masukkan alamat dompet Anda (0x…..)

 

missing_nft_03.png

 

Pada gambar di atas, Anda dapat melihat transaksi pencetakan yang tertunda.
Bergantung pada kecepatan transaksi dan kemacetan blockchain Ethereum, dibutuhkan beberapa detik, menit, atau dalam kasus terburuk hingga satu jam untuk menyelesaikan pencetakan.

Jika transaksi Anda memakan waktu lebih dari satu jam, mungkin perlu untuk mempercepat transaksi Anda. Ini dapat dilakukan dari dalam antarmuka dompet Anda, atau melalui tautan di bawah ini.

Berikut adalah situs web yang memungkinkan Anda mempercepat atau membatalkan transaksi untuk berbagai penyedia dompet.

Percepat atau Batal: https://cancel-ethereum-transactions.web.app/

 

Meskipun, jika tidak ada transaksi pencetakan yang tertunda untuk NFT Anda, maka transaksi pencetakan tidak pernah terjadi dan Anda dapat kembali dan mencoba kembali proses pencetakan.

Pastikan untuk memeriksa antarmuka dompet Anda terlebih dahulu, karena mungkin saja ada transaksi pencetakan yang belum pernah dikirim ke blockchain.

Mungkin juga Anda hanya membayar untuk transaksi “Set Approval For”. Ini adalah kejadian umum, yang sering terlewatkan.

 

 

Untuk memperjelas untuk Anda, ada dua transaksi saat Anda mencetak NFT untuk pertama kalinya. Satu transaksi “Set Approval For”, yang menyetujui dompet Anda untuk berinteraksi dengan kontrak pintar, dan satu transaksi pencetakan. (Transaksi persetujuan diperlukan sekali untuk setiap kontrak, "Single", "Multiple" atau koleksi kustom Anda sendiri)

Adalah umum bahwa pengguna hanya membayar untuk transaksi persetujuan, tetapi tidak sampai ke transaksi pencetakan.

Dalam hal ini, kembali saja ke Rarible dan mulai ulang fase pencetakan.

 



Post a Comment for "Cara Upload NFT di Rarible Terbaru"