Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upgrade Stamina Pemain Dream League Soccer 2019 Tanpa Batas

Cara Upgrade Stamina Pemain Dream League Soccer 2019 Tanpa Batas
 

 

Cara Upgrade Stamina DLS 2019 – hallo sobat gamebosku apa kabar semuanya, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara upgrade stamina pemain pada dream league soccer tanpa batas.

cara-upgrade-stamina-pemain-dream-league-soccer-tanpa-batas


Seperti sobat ketahui, untuk mendapatkan kesempatan upgrade stamina pada pemain, kita hanya akan mendapatkan 3 kali upgrade setiap minggunya, nah dengan mengikuti cara itu mungkin akan terasa lama jika kita mengharapkan pemain kita memiliki stamina 100.

Nah maka dari itu kali ini admin akan memberikan solusi agar limit atau jumlah upgrade pemain pada dls 2019 sobat dapat tak terbatas alias unlimited.

Namun jika sobat tidak ingion repot-repot melakukan upgrade pemain, saran admin sobat gunakan save data (profile.dat) yang sudah memiliki stamina 100, contohnya sobat dapat liat save data dls 2019 yang sudah admin bagikan sebelumnya. 

Upgrade Stamina Pemain Dream League Soccer 2019 Tanpa Batas (unlimited)

Tujuan upgrade stamina pada pemain dls biasanya agar pemain kita memiliki speed lari di atas rata-rata, karena memang rata-rata stamina yang dimiliki pemain standard hanya mencapai 80-90 saja.

Mungkin memiliki pemain yang staminyanya sudah full atau 100, tidaklah penting jika kita hanya melawan computer, karena meskipun pemain kita masih memiliki stamina rendah untuk melawan computer masih serasa mudah.

Tapi lain halnya jika kita melawan player sungguhan dengan cara main online ataupun dengan menggunakan local wifi.


Cara Upgrade Stamina Pemain Dream League Soccer 2019

Oke mungkin langsung saja disini admin akan berikan bagaimana tutorialnya, dan simak hingga selesai agar tidak terjadi kesalahan. 


Sebelum melakukannya sobat perlu mempersiapkan file manager yang bernama Zarchiver untuk mendapatkannya sobat dapat download melalui playstore.

Atau jika sobat memiliki file manager yang lainnya seperti root exploler, es exploler atau yang lainnya silahkan coba saja langkahnya sama saja hanya tampilannya saja yang berbeda, karena memang beda alat.


  1. Langkah pertama sobat buka dls sobat lalu lakukan upgrade stamina pemain hingga batasnya habis kemudian tutup dls sobat.

cara-upgrade-stamina-pemain-dream-league-soccer-tanpa-batas

  1. Tahap kedua buka file manager kemudian masuk ke folder sdcard/android/data/com.firsttouchgames.dls3/files/
  2. Setelah masuk ke folder files, langkah selanjutnya adalah sobat cari file yang bernama dls_config.dat seperti gambar berikut

cara-upgrade-stamina-pemain-dream-league-soccer-tanpa-batas

  1. Jika file tersebut sudah di temukan langkah selanjutnya adalah menghapus file tersebut
  2. Jika sudah terhapus langkah selanjutnya adalah buka dls sobat kembali, sobat coba untuk upgrade salah satu pemain sobat, apakah sudah unlimited atau masih memiliki batas maksimal 3 kali.


Jika masih terjadi kegagalan ulangi lagi cara di atas, namun jika masih gagal lagi sebelum membuka dls sobat harap force stop dls sobat, untuk cara force stopnya sobat dapat ikuti tutorialnya di bawah.

 

Cara Force Stop Aplikasi/Game Di Android 

  1. Sobat buka pengaturan di android sobat, kemudian pilih menu install apps atau setelan aplikasi, atau yang lain karena setiap handphone memiliki bahasa masing-masing (intinya pengaturan aplikasi yang terpasang).
  2. Setelah terbuka akan terlihat daftar aplikasi yang terinstall di dalam handphone sobat, di tahap ini sobat akan memilih game dream league soccer
  3. Jika sudah terpilih lalu pilih menu pilihan stop aplikasi/force stop/paksa berhenti, pokoknya di antara tiga bahasa di atas tergantung merk dan type handphone android masing-masing.


Mungkin itulah tutorial cara upgrade stamina pemain dls 2019 tanpa batas, yang bisa admin bagikan, jika masih kurang jelas harap tanyakan di kolom komentar.

 

 


Post a Comment for "Cara Upgrade Stamina Pemain Dream League Soccer 2019 Tanpa Batas "

close