Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Transfer Uang Nanovest ke Rekening Bank Terbaru

Cara Transfer Uang Nanovest ke Rekening Bank Terbaru


Nanovest (PT. Tumbuh Bersama Nanovest) merupakan perusahaan berbasis di Indonesia yang berdiri pada 2021.

​ PT Tumbuh Bersama Nano merilis aplikasi investasi generasi baru bernama Nanovest.

Melalui moto “Grow Your Wealth, Your Own Way”, Nanovest berambisi untuk menyediakan platform investasi yang mudah, aman, dan menyenangkan bagi investor Indonesia.

Aplikasi investasi Nanovest menawarkan kemudahan membeli saham global dan aset crypto mulai dari Rp5.000 setiap saat dan tanpa biaya transaksi. 

Nanovest hanya mengakomodir pembelian saham asing (global stocks) yang tersedia pada bursa saham Amerika Serikat dan tidak mengakomodir penawaran umum dalam bentuk apapun melalui aplikasi.

Nanovest didukung oleh sejumlah mitra profesional yang memiliki reputasi baik dalam menyediakan layanannya. Salah satunya didukung oleh teknologi S-Quantum Engine oleh Sinarmas Financial Services. 

Untuk saham global, Nanovest bermitra dengan pedagang perantara (broker) yang terdaftar pada Financial Industry Regulatory Authority (FINRA) Amerika Serikat—yang mengasuransikan rekening broker yang dimiliki pengguna Nanovest hingga $500k oleh Securities Investor Protection Corporation (SIPC) Amerika Serikat. 

Sedangkan untuk aset kripto, Nanovest bermitra dengan perusahaan Tokocrypto sebagai calon pedagang aset kripto fisik yang terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Platform Nanovest sendiri juga telah diasuransikan melalui kemitraan dengan Asuransi Sinarmas.

Dengan menggunakan teknologi Optical Character Recognition & Anti Money Laundering compliance terbaru, Nanovest menjanjikan proses Know Your Customer (KYC) dan verifikasi konsumen dengan cepat, mudah, dan praktis.

 Cara Transfer Uang Nanovest ke Rekening Bank Terbaru :

1. Akses Wallet, klik tarik uang
2. Untuk menambah rekening bank, pilih bank dan masukkan nomor rekeningmu, klik Tambahkan rekening bank
3. Kamu telah selesai menghubungkan rekening kamu! Pernyataan bahwa bank kamu berhasil terhubung akan muncul di layarmu.
4. Jika rekening bank tidak ditemukan atau nama tidak cocok dengan namamu di KTP, kamu bisa mengubah rekening bank atau hubungi kami. Lanjutkan dengan menarik saldo wallet kamu ke rekening bank.

5. Untuk melakukan penarikan uang, masukkan jumlah dana yang ingin kamu tarik. Ingat bahwa jumlah minimum tarik uang adalah Rp 15.000 dan jumlah maksimumnya adalah Rp 50.000.000 untuk setiap transaksi, sementara limit maksimum untuk tarik uang per harinya adalah Rp 250.000.000. Kamu pun memiliki limit penarikan uang sesuai dengan saldo wallet yang tersedia. Klik lanjutkan.
6. Cek kembali detail penarikanmu, klik Konfirmasi.
7. Kamu dapat melihat notifikasi mengenai biaya platform terkait.
8. Masukkan PIN
9. Berhasil! Dana yang kamu tarik akan tiba di rekening bank dalam 15 menit.
10. Jika transaksi dalam proses, hal ini disebabkan downtime layanan dan kami akan memroses penarikanmu sesegera mungkin. Jika transaksi gagal, kamu bisa mencoba lagi atau hubungi kami.

 

  Nah itulah Cara Transfer Uang Nanovest ke Rekening Bank Terbaru .semoga artikel ini membantu anda



Post a Comment for "Cara Transfer Uang Nanovest ke Rekening Bank Terbaru"