Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Gambar PNG transparan di PicsArt

Cara Membuat Gambar PNG transparan di PicsArt




Cara Membuat Gambar PNG transparan di PicsArt - PicsArt memberi kami koleksi alat kreatif yang dapat kami gunakan dalam proyek kami baik untuk mengedit atau membuat Seni. Secara default, tidak ada alat khusus yang dapat Anda gunakan untuk membuat stiker di PicsArt. Tetapi Anda jelas dapat menggunakan semua sumber daya yang tersedia untuk membuat Clipart PNG transparan Anda sendiri. Mari kita cari tahu caranya?

 

Persyaratan

Berikut adalah daftar semua persyaratan untuk membuat gambar PNG transparan Anda sendiri di PicsArt.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Topi

 

Prosedur

Ikuti semua langkah mudah yang disediakan di bawah ini untuk membuat gambar PNG Anda sendiri di PicsArt.

Langkah 1: Buka PicsArt Draw beserta gambar Anda


Buka PicsArt bersama dengan gambar Anda dan ketuk "Draw" di bilah alat bawah (antarmuka berubah).

Langkah 2: Hapus layer kosong.

Ketuk alat lapisan dan Anda akan melihat bahwa secara default PicsArt membuat lapisan kosong di atas gambar asli Anda. Hapus layer itu karena kita tidak akan membutuhkannya.

Langkah 3: Ketuk Alat Penghapus.

Ketuk alat penghapus dan Anda juga dapat mengubah bentuk kuas default, Ukuran, Desain, Pengaturan, dll. dengan mengetuk alat penghapus, lagi.

Langkah 4: Hapus semua area yang tidak diinginkan.

Sekarang kita telah memilih sikat penghapus yang kita inginkan, sekarang kita dapat memulai proses menghilangkan semua piksel yang tidak perlu dalam gambar kita. Cukup sapukan gambar Anda untuk menghapus area yang tidak diinginkan.

Langkah 5: Lebih Banyak Penyesuaian!

Jika Anda merasa nyaman untuk menjadi lebih kreatif dengan Clipart Anda. Anda juga dapat membuat beberapa lapisan duplikat dan bekerja satu per satu pada semua lapisan. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan transparansi sesuai dengan kebutuhan Anda. Atau, jika Anda hanya ingin membuat seluruh gambar menjadi transparan. Geser tombol "opacity" ke kiri untuk meningkatkan transparansi dan sebaliknya. Anda juga dapat menyesuaikan warna untuk cliparts Anda. 

Langkah 6: Simpan Clipart Anda.

Sekarang Anda mungkin ingin menyimpan kemajuan Anda dengan mengetuk tiga titik (•) yang ada di sudut kiri atas (bila dilihat secara horizontal) dan pilih "simpan gambar". Dan Anda telah berhasil membuat gambar PNG transparan Anda sendiri yang sekarang dapat Anda gunakan di mana pun Anda mau. Perhatikan bahwa gambar disimpan sebagai format PNG (.png). Di bawah ini adalah contoh hasil edit yang sudah selesai.

 

Kesimpulan

Ini semua ada dalam tutorial ini dan saya yakin Anda sekarang dapat membuat gambar PNG transparan Anda sendiri di PicsArt Photo Studio. Jika Anda memiliki keraguan atau kebingungan tentang seluruh tutorial, jangan khawatir. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada saya tentang tutorial ini dengan menulis komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Membuat Gambar PNG transparan di PicsArt"