Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Foto Aestetik Dengan Gradien Warna di Picsart

Cara Membuat Foto Aestetik Dengan Gradien Warna di Picsart

Cara Membuat Foto Aestetik Dengan Gradien Warna di Picsart

Ketika datang untuk mengedit foto, lebih banyak lagi. Foto dengan semburan warna secara alami menonjol dari keramaian, dan TBH jauh lebih menyenangkan. Jika Anda merasakan hal yang sama, kami punya dua kata untuk Anda: Warna. Gradien. Dengan stiker kustom gradien warna , Anda dapat menambahkan kehidupan ke foto Anda — dan itu sangat mudah. Apakah Anda menambahkan gradien warna ke gambar diri Anda atau ke objek acak di foto Anda, pengikut Anda pasti akan melakukan pengambilan ganda. Lihat cara menggunakan stiker kustom gratis PicsArt  untuk membuat edit foto gradien warna !
Cara Membuat Foto Aestetik Dengan Gradien Warna di Picsart :

1.      Unduh editor foto dan pembuat kolase PicsArt untuk iOS , Android , atau Windows .

2.      Buka gambar Anda di editor foto . Ketuk ikon Stiker dan buka tab Temukan. Ketik "gradien" di bilah pencarian dan ketuk stiker gradien warna untuk menambahkannya ke foto Anda.

3.      Sesuaikan ukuran stiker sehingga cukup besar untuk menutupi seluruh orang atau objek di foto Anda, dan sesuaikan opacity menjadi 85.

4.      Ketuk ikon Eraser dan hapus tepi luar sehingga objek atau orang Anda satu-satunya yang diisi dengan gradien warna. Ketuk tanda centang untuk melanjutkan, lalu ketuk "Terapkan" untuk menyimpan.

5.      Ketuk panah di sudut kanan atas untuk menyelesaikan. Simpan dan bagikan foto Anda ke PicsArt menggunakan tagar #Gradient !

 

Editor foto PicsArt , pembuat kolase , dan pembuat stike

 


Post a Comment for "Cara Membuat Foto Aestetik Dengan Gradien Warna di Picsart"