Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk GeekVape dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk GeekVape dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk GeekVape dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel GeekVape Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi GeekVape Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  GeekVape Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian GeekVape Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  GeekVape Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi GeekVape Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi GeekVape  Indonesia  Terbaru  

1. Kunjungi website GeekVape 

2. Pilih menu Garansi

3. Masukkan serial number GeekVape 

4. Submit dan tunggu hasilnya

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk GeekVape Indonesia 

Cara Klaim Garansi GeekVape Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan GeekVape  di 1-866-985-6876 dan informasikan keluhan Anda

2. Layanan Pelanggan GeekVape akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan kirim lewat ekspedisi produk yang akan diklaim garansi ke Service Centre GeekVape dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya GeekVape :

4. Hotline Service Centre GeekVape :Tel 1-866-985-6876 | (001) 866-985-6876 atau email : support@geekvape.com 

5. Jangan lupa bawa GeekVape beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim GeekVape  Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari GeekVape Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra GeekVape  Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Tanggal pembelian masih dalam 90 hari Masa Garansi

4. Gambar Serial Number dan Kode Keaslian

5. Video atau gambar untuk menunjukkan masalah produk dijelaskan dengan jelas

6. Alamat pengiriman pilihan dan nomor kontak terbaik yang bisa dihubungi

7. Syarat ketentuan lainnya


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
GeekVape Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
GeekVape Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk GeekVape dan Syaratnya"