Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Galaxy Camera dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Galaxy Camera dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Galaxy Camera dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Galaxy Camera Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Galaxy Camera Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Galaxy Camera Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Galaxy Camera Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Galaxy Camera Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Galaxy Camera Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Galaxy Camera Indonesia  Terbaru  

1. Kunjungi website Galaxy Camera 

2. Pilih menu Garansi

3. Masukkan serial number

4. Submit dan tunggu hasilnya

5. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Galaxy Camera Indonesia 

Cara Klaim Garansi Galaxy Camera Indonesia Dengan Mudah  :

1. Hubungi layanan pelanggan Galaxy Camera di 082122335511 dan informasikan keluhan Anda

2.Layanan Pelanggan Galaxy Camera akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

3. Silahkan datang ke Service Centre Galaxy Camera dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Galaxy Camera.

4. Hotline Service Centre Galaxy Camera :Tel 082111311131 | 082122335511 atau email galaxycameraid@gmail.com

5. Jangan lupa bawa Galaxy Camera beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Galaxy Camera Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Galaxy Camera Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Galaxy Camera Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain bisa dibaca di link berikut


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Galaxy Camera Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Galaxy Camera Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Galaxy Camera dan Syaratnya"