Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS RANS Cilegon FC dan Logo Terbaru

Kit DLS RANS Cilegon and Logo 2022





 Kits DLS RANS Cilegon FC dan Logo Terbaru 2022  - Rans Cilegon FC dalam beberapa pekan terakhir menjadi perbincangan publik sepak bola Tanah Air. Penyebabnya, klub yang akan mentas di Liga 2 2021 itu dibeli oleh selebritis kenamaan Raffi Ahmad.

Sebelum menjadi Rans Cilegon FC, klub tersebut mulanya bernama Cilegon United. Nama Rans Cilegon FC kemudian disahkan melalui Kongres PSSI 2021 pada Sabtu (29/5/2021).

Profil Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC merupakan klub sepak bola kebanggan masyarakat Banten yang saat ini berlaga di Liga 2 Zona Barat. Tim yang memiliki julukan The Volcano ini semula berkandang di Stadion Krakatau Steel. Didirikan tahun 2012 dengan nama Cilegon United sebelum berganti nama menjadi Rans Cilegon FC (Raffi Ahmad Nagita Slavina CIlegon Football Club).

Pada 31 Maret 2021, klub yang sebelumnya bernama Cilegon United mengumumkan akuisisi oleh Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim selaku pemilik Prestige Motorcars yang merupakan dealer supercar asal Jakarta Utara. Dikabarkan dana yang digelontorkan untuk mengakuisisi klub sepak bola asal Banten itu mencapai Rp300 miliar.

Pergantian komposisi klub tak hanya nama klub saja. Kandang klub direncanakan akan dipindahkan dari Stadion Krakatau Steel, Banten ke Stadion PTIK, DKI Jakarta. Posisi pelatih Rans Cilegon FC diisi oleh Bambang Nurdiansyah dan posisi manager tim dipegang oleh Hamka Hamzah.

Menyambut Liga 2 2021

Dalam menyongsong liga 2 Juli mendatang, Rans Cilegon FC telah berbenah dan mempersiapkan diri matang-matang. Rans Cilegon FC telah merilis para skuad pemain yang direkrut pada 23 April 2021 lalu.





Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment for "Kits DLS RANS Cilegon FC dan Logo Terbaru"

close