Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS Persiraja Banda Aceh dan Logo Terbaru

Kit DLS Persiraja and Logo 2022



Kits DLS Persiraja Banda Aceh dan Logo Terbaru 2022 - Lagi ingin mencari pengganti kit dls yang kamu pakai? Coba saja kit dls persiraja yang ada disini. Soalnya saya sedang berbaik hati untuk membagikan kumpulan kit dream league soccer persiraja secara lengkap. Bagi sebagian orang pasti tidak mengetahui klub bernama Persiraja Banda Aceh ini karena memang tim satu ini menghabiskan kebanyakan waktunya di tier 2 pada kompetisi sepak bola yang ada di indonesia.

Baru di tahun kemarin tepatnya saat musim 2018-2019 klub ini berhasil naik ke kompetisi liga papan atas yaitu di liga 1 shopee. Seusai saya memberikan kit dls persib dan kit dls indonesia sekarang kita mampir dulu ke banda aceh. Mari kita bahas sedikit tentangg klub ini sebelum kamu bisa menggunakan jerseynya ke dalam game dls yang ada di hp kamu.

Nama lengkap klub ini ialah Persatuan Sepakbola Indonesia Kuta Raja yang disingkat menjadi persiraja. Tim satu ini lahir sekitar 63 tahun yang lalu tepatnya di bulan Juli tanggal 28 di tahun 1957. Awal mulanya klub ini hanya bertanding sebagai kelompok sepak bola semi professional. Kala itu nama klub ini masih memakai nama bernama Persib Banda sebelum akhirnya berganti seperti yang kita ketahui sekarang.

Kalau kamu mengingat soal tulisan saya tentang kit dls arema disitu saya menjelaskan kalau klub tersebut pernah terjadi dualisme di dalamnya. Maka klub persiraja pun juga mengalami hal yang sama walau bukan secara klub melainkan secara kompetisi. Soalnya waktu itu kompetis kita dibagi menjadi dua kubu. Klub ini pun akhirnya memutuskan untuk ikut berlaga di kompetisi resmi dari PSSI yaitu Indonesian Premier League.

Menjadi klub di indonesia itu agak susah karena banyak sekali permasalahan yang terjadi. Misalnya saja klub satu ini pun pernah ikut kena masalah yang terjadi di PSSI yaitu dihentikannya kompetisi. Sehingga membuat para pemain tidak mendapatkan gaji yang seharusnya di dapatkan. Namanya juga badai pastinya akann berlalu, hingga ketika kompetisi ini berjalan persiraja pun ikut lagi untuk memeriahkan kancah persepakbolaan indonesia.

Hasil yang di dapatkan dari kerja keras klub persiraja banda aceh itu akhirnya terbayarkan dengan mendapatkanna promosi ke liga 1. Liga yang selalu di dambakan oleh klub kecil yang manapun. Prestasi terbaik yang pernah berhasil di raih oleh klub ini adalah menjadi juara kompetisi liga perserikatan. Yaitu dengan mengalahkan persipura jayapura dengan skor cukup telak 3-1.

Hal tersebut terjadi di tahun 1980 yang saat itu liga tersebut merupakan liga paling atas yang ada di negara kita ini. Bahkan tim sepak bola satu ini pun juga pernah beberaa kali mengikuti kompetisi di kasta tertinggi liga kita yang kala itu sudah berganti namanya mejadi Divisi Utama. Liga tersebut menjadi kasta tertinggi sampai di tahun 2008 hingga digantikan dengan liga ISL.

Sama seperti klub sepak bola indonesia yang lain, tim asal bannda aceh ini pun juga memiliiki Julukan. Ada 2 nama yang bisa digunakann untuk memanggil klub bernama Persiraja ini yaitu Lantak Laju dan Laskar Rencong. Klub ini pun juga memiliki pendukung berat yang di namakan dengan SKULL. Nama tersebut merupakan sebuah singkatan yang artinya Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju.

Setiap persiraja banda aceh ini bertanding pasti selalu menggunakan stadion bernama Stadion Harapan Bangsa yang bisa di isi sampai 45 ribu penonton bahkan lebih. Stadion ini adalah markas utama dari klub ini. Prestasi yang di dapat oleh tim sepak bola satu ini memanglah belum sebanyak prestasi klub yang lainnya. Seperti misalnya Real Madrid di postingan saya soal kit dls real madrid klub ini sudah memenangkan banyak sekali penghargaan kejuaraan liga.

Memang tidak etis kalau dibandingkan denggan klub luar negeri karena kekuatan kedua klub ini sangat berbeda jauh sekali. Lebih cocok sih bila dibandingkan dengan persija ataupun bali united yang tergolong sebagai klub yang kuat. Untuk kit dls bali united kamu bisa membacanya disini, bagi kamu yang penasaran dan ingin menggunakannya. Kalau begitu tunggu apalagi, berikut ini adalah daftar kit dls persiraja banda aceh yang bisa kamu pakai.

 


Home https://snapr.pw/i/07a55e108a.png 

 

https://snapr.pw/i/07a55e108a.png

 

Away https://snapr.pw/i/8ec75df315.png 

 

 

Third https://snapr.pw/i/d3029d83d1.png 

 

 

GK Home https://snapr.pw/i/2217ff5e14.png

 

https://snapr.pw/i/2217ff5e14.png

 

GK Away https://snapr.pw/i/d084d0422d.png

 

https://snapr.pw/i/d084d0422d.png

 

Logo https://snapr.pw/i/067818d0e3.png

 

https://snapr.pw/i/067818d0e3.png

 

Not all leagues around the world I list here. Because I only share dream league soccer kits from well-known leagues. If necessary, I will add another league later. For that, please use the list of dls kits above for the time being and if you want it complete, just click on each club name.


Post a Comment for "Kits DLS Persiraja Banda Aceh dan Logo Terbaru"

close