Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kits DLS Burmese Ghouls Esport dan Logo Terbaru





Kits DLS Burmese Ghouls Esport dan Logo Terbaru



Kits DLS Burmese Ghouls Esport dan Logo Terbaru - The Burmese Ghouls didirikan dengan nama Team Accident 2 pada tahun 2016 oleh ICE ICE dan PVNDV dengan anggota Kid, Ace, dan Fox. Kontes game pertama mereka adalah Huawei Nova Championship 2017. Sebelum kontes, Kid dan Fox pergi dan Ardam dan Blank bergabung dengan tim sebagai anggota baru dan berkompetisi di kompetisi Zurich. 

Mereka berkompetisi dengan nama Ghouls. Tidak lama kemudian, mereka mengubah nama tim mereka menjadi Burma Ghouls. Burmese Ghouls adalah tim yang terpilih untuk mewakili Myanmar di MSC 2018 di Singapura , namun sayang, mereka hanya melaju ke babak penyisihan grup. Kemudian, tim tersebut memenangkan Huawei Nova Championship 2018.

Selama MPL Season 1, CG-0 bergabung sebagai stand-in. Setelah berlaga di MPL Myanmar Season 1, Blank keluar dari tim dan Ruby DD bergabung. Setelah meraih juara 1 di MPL Season 2, Ardam pergi dan Mungkin bergabung dengan tim. Kemudian tim mewakili Myanmar di MSC 2019 bersama dengan Resolusi Tim (RSO, saat ini dikenal sebagai Yangon Galacticos YG) tetapi tidak ditempatkan, dan Kid kembali ke tim.

Tim mulai beroperasi secara resmi di bawah Burmese Ghouls Esports pada 2018. Tim ini menempati posisi keempat di Kejuaraan Dunia M1 senilai $250.000 di Malaysia pada tahun 2019.  Setelah berkompetisi di MPL Musim 3, PVNDV menjadi pelatih dan beristirahat dari kehidupan pemain. Selama MPL Musim 4, DEE bergabung dengan tim. 

Bersama para pemain baru, BG memenangkan MPL Season 3 dan 4 (Mobile Legends Professional League, Myanmar), dan tim tersebut diundang untuk mewakili Myanmar di Kejuaraan Dunia M1 dan finis sebagai runner-up ketiga.   Di Kejuaraan Dunia M2, mereka menjadi runner-up pertama. Mereka adalah tim pertama di dunia e-sport Myanmar yang mencapai final Kejuaraan Dunia.  

Setelah kudeta Myanmar 2021 , Burmese Ghouls telah dibubarkan pada 3 Juli 2021 dengan hanya pemimpin ICE ICE yang tersisa di BG meskipun ia tidak akan lagi bermain Mobile Legends: Bang Bang karena boikot domestik terhadap game Cina di Myanmar .  

 

Burmese ghouls kit and logo

Logo

https://i.ibb.co/ssMpwCs/20210916-195116.png

Burmese ghouls kit

https://i.ibb.co/LCCjJW1/20210916-130818.png

 


Post a Comment for "Kits DLS Burmese Ghouls Esport dan Logo Terbaru"