Cara Mudah Memotong Gambar di Picsart - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Memotong Gambar di Picsart

Cara Memotong Gambar di Picsart


Alat Pangkas Gratis di PicsArt adalah alat seleksi yang bekerja tanpa batasan apa pun. Yang pada dasarnya memungkinkan Anda untuk menyikat gambar Anda untuk membuat pilihan. Nah, masih ada lagi yang harus dipelajari tentang alat potong gratis di PicsArt. Jadi mari kita pelajari lebih lanjut dalam paragraf berikut di bawah ini.

Persyaratan

Ini adalah persyaratan untuk tutorial ini. Anda juga dapat menemukan tautan untuk mengunduh konten yang digunakan dalam tutorial ini.

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Jerapah

Prosedur

Untuk menggunakan Alat Pangkas Gratis PicsArt, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.



Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan jerapah cantik. Anda dapat bekerja dengan gambar pilihan Anda.

Langkah 2: Buka Alat Pangkas Gratis.

Buka Alat> Pangkas Gratis (antarmuka berubah). Sekarang kita bisa melihat semua opsi yang tersedia di toolbar bawah. Ini adalah:

(1.) Kuas : Alat kuas digunakan untuk memilih bagian mana pun dari gambar hanya dengan menyikat gambar.

(2.) Eraser : Alat penghapus digunakan untuk menghapus semua kesalahan yang dilakukan. Atau pilihan yang salah.

(3.) Marquee : Marquee selection tool dapat digunakan dengan membuat bentuk seleksi kasar.

(4.) Hapus : Opsi hapus dapat digunakan untuk menghapus semua perubahan yang Anda buat pada gambar.

Langkah 3: Buat pilihan.

Sikat gambar Anda untuk membuat pilihan. Seperti yang disebutkan sebelumnya dalam tutorial ini, Anda tidak hanya dapat menggunakan alat kuas untuk membuat pilihan tetapi Anda juga dapat menggunakan alat tenda. Seleksi akan ditandai dengan warna merah.

Langkah 4: Pratinjau & Simpan!

Ketuk panah yang ada di sudut kanan atas untuk mendapatkan pratinjau pilihan Anda. Jika Anda puas dengan hasilnya, ketuk tombol "simpan" dan pilihan Anda akan disimpan sebagai clipart. Untuk menyimpan gambar di galeri Anda, simpan lagi.

Kesimpulan

Jadi empat langkah mudah yang disebutkan di atas adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk memulai dengan Alat Pangkas Gratis PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini. Tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Mudah Memotong Gambar di Picsart"