Cara Menghubungkan Akun Google atau Facebooknya ke Duniapp Ayodance - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghubungkan Akun Google atau Facebooknya ke Duniapp Ayodance

Cara Menghubungkan Akun Google atau Facebooknya ke Duniapp Ayodance


Cara Menghubungkan Akun Google atau Facebooknya ke Duniapp Ayodance - Siapa diantara kalian yang hingga saat ini masih setia bermain game AyoDance dalam platform Mobile?

AyoDance Mobile merupakan salah satu game bergenre casual music and dance untuk smartphone Android dan iOS.Game ini juga termasuk salah satu game multiplayer yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman.Awalnya, game Audition AyoDance diluncurkan untuk platform PC pada tahun 2007 dan sudah diluncurkan di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Kemudian MEGAXUS selaku pemilik lisensi resmi AyoDance di Indonesia, meluncurkan versi mobile game-nya di tahun 2018.Uniknya, selain bisa mengasah kreatifitas, ternyata game ini juga dijadikan sebagai hiburan oleh para pemainnya, hingga ada yang dapet jodoh, lho!

Makanya nggak heran kalau pemain AyoDance di PC dan Mobile berbeda-beda tipenya.Buat kalian yang masih setia bermain game ini, pasti bakal menjumpai berbagai tipe pemain di AyoDance Mobile.

Jika teman-teman ingin menghubungkan akun Google atau Facebooknya dengan duniapp atau ingn mencoba dengan log in ke duniapp terlebih dahulu bisa gunakan metode lain di bawah berikut.

Menghubungkan Akun Google atau Facebook ke Duniapp :

1. Klik duniapp.com

2. Klik logo 3 garis sejajar di ujung kirim atas, lalu pilih Log In

3. Pilih Connect with Google jika akun AyoDance Mobile kalian terhubung dengan G-Mail, atau Connect with Facebook jika terhubung dengan akun Facebook kalian.

STEP 1


4. Isi alamat e-mail dan password dengan benar

5. Setelah muncul profil duniapp, silahkan klik kolom Username dan Password, lalu isi kolom tersebut sesuai username dan password yang teman-teman inginkan

STEP 2


STEP 3

6. Setelah selesai, silahkan log out dari web duniapp dan log in ke AyoDance Mobile menggunakan duniapp

STEP 4


Cara Log In ke Duniapp Terlebih Dahulu :

1. Apabila teman-teman sebelumnya log in ke AyoDance Mobile menggunakan akun Google/Facebook dan kemudian setelah selesai bermain tidak melakukan log out, maka ketika aplikasi dibuka kembali akan muncul kotak log in duniapp seperti di foto A2

2. Silahkan log in terlebih dahulu menggunakan username dan password duniapp tersebut, baik dengan username password duniapp kalian sendiri atau username dan password akun lain jika ID kalian tidak terhubung dengan duniapp

3. Setelah berhasil log in ke AyoDance Mobile, klik logo Settings/Pengaturan di pojok kanan atas, lalu pilih log out

4. Silahkan log in kembali menggunakan Google atau Facebook

Download Ulang Data Dalam/Install Ulang

Apabila teman-teman masih kesulitan dengan cara-cara di atas, teman-teman bisa melakukan download ulang data dalam untuk pengguna android, yaitu dengan cara ke Settings/Pengaturan > Apps/Aplikasi > AyoDance Mobile > Clear Data/Hapus Data, lalu buka kembali aplikasi AyoDance Mobile dan lakukan download data kembali. Sedangkan untuk pengguna iOS harus menguninstall aplikasi dari awal.

Demikian cara-cara untuk mengatasi error log in menggunakan Facebook ataupun Google, semoga bermanfaat

 


Post a Comment for "Cara Menghubungkan Akun Google atau Facebooknya ke Duniapp Ayodance"