Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Shape di PicsArt

Cara Menggunakan Shape di PicsArt


Cara Menggunakan Shape di PicsArt - Alat Topeng Bentuk PicsArt memungkinkan Anda untuk menutupi gambar Anda dengan bentuk dengan opsi tambahan untuk membuat Anda kreatif. Alat topeng bentuk juga dapat digunakan untuk menyorot area tertentu atau hanya untuk membuat gambar yang menyenangkan. Mari kita pelajari cara menggunakan PicsArt Shape Make Tool dalam tutorial ini.


Persyaratan

Di bawah ini adalah beberapa daftar semua persyaratan untuk tutorial ini. Tautan yang dapat diunduh juga dapat ditemukan.

 

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Kupu-kupu

Prosedur

Untuk menggunakan PicsArt Shape Mask Tool, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini;

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.



Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yang merupakan kupu-kupu yang indah. Kami akan menggunakan gambar di atas untuk menunjukkan hasil akhirnya.

Langkah 2: Buka Shape Mask Tool.

Pada toolbar kanan (bila dilihat secara horizontal), gulir ke atas dan pilih "shape mask" (antarmuka berubah). Anda sekarang akan disajikan semua bentuk yang tersedia bersama dengan beberapa alat tambahan yang akan kita pelajari lebih lanjut nanti dalam tutorial ini.

Langkah 3: Pilih Bentuk apapun.

Pilih bentuk apapun dari preset bawah. Anda dapat memilih antara bentuk geometris dasar hingga beberapa bentuk tambahan lainnya. Lihat gambar di atas untuk referensi Anda.

Langkah 4: Buat beberapa penyesuaian.

Setelah Anda memilih bentuk. Anda sekarang dapat melakukan lebih banyak penyesuaian agar terlihat sesuai dengan mata Anda. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing opsi yang tersedia.

(1.) Pola BG : Pola BG (latar belakang) memungkinkan untuk mengubah tampilan latar belakang.

(2.) Warna BG : Opsi warna BG (latar belakang) memungkinkan Anda mengubah warna latar belakang.

(3.) Mode campuran : Mode campuran memungkinkan Anda untuk mengubah proses cahaya yang melewati topeng bentuk yang diterapkan kembali ke gambar aslinya. Singkatnya, ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua lapisan secara kreatif.

(4.) Invert : Opsi invert dapat digunakan untuk membuat background menjadi foreground dan foreground menjadi background.

Langkah 5: Simpan!

Dengan semua penyesuaian yang dilakukan. Jika Anda cukup senang dengan tampilan gambar Anda. Simpan gambar Anda dengan mengetuk tanda centang () yang ada di sudut kanan atas (bila dilihat secara horizontal).

Kesimpulan

Itu saja dalam tutorial ini tentang cara menggunakan PicsArt Shape Mask Tool. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Shape di PicsArt"