Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Alat Klon di PicsArt

Cara Menggunakan Alat Klon di PicsArt

PicsArt Clone Tool adalah alat yang dapat digunakan untuk menduplikasi area tertentu tanpa bentuk atau ukuran tetap. Tujuan dari alat ini pada dasarnya adalah untuk mempertahankan, benar-benar menyalin dan menempelkan area gambar untuk perbaikan gambar yang lebih mudah. Mari kita pelajari cara menggunakan Alat Klon PicsArt.

 

Persyaratan

Di bawah ini adalah daftar beberapa persyaratan untuk tutorial ini. Bersama dengan tautan yang dapat diunduh.

 

  1. Aplikasi : PicsArt Photo Studio
  2. Gambar : Apel Hijau

 

Prosedur

Untuk menggunakan Alat Klon PicsArt, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini.

Langkah 1: Buka PicsArt beserta gambar Anda.




Untuk tutorial khusus ini, kita akan menggunakan gambar di atas yaitu Apel Hijau dengan latar belakang putih. Kami akan mengkloning apel untuk membuatnya menjadi dua.

Langkah 2: Buka Alat Klon.

Buka Alat> Klon (antarmuka berubah). Anda sekarang dapat melihat pada dasarnya 3 alat di depan Anda. Di bawah ini adalah deskripsi singkat dari masing-masing alat yang ditemukan di PicsArt Clone Tool.

(1.) Clone Point : Clone point atau penanda kloning adalah alat yang digunakan untuk menandai suatu posisi.

(2.) Brush : Brush tool digunakan untuk mengoles salinan yang dibuat oleh Clone Point.

(3.) Eraser : Alat penghapus digunakan untuk menghapus semua kesalahan Anda.

Langkah 3: Tandai titik klon.

Dengan menggunakan alat titik klon, tandai titik hanya dengan mengetuk bagian mana pun dari gambar. Untuk tutorial ini, kita harus mengetuk apel.

Langkah 4: Mulai Kloning.

Setelah Anda menandai posisi klon. Sekarang saatnya bagi kita untuk menyikat bagian lain dari gambar. Karena secara default, PicsArt secara otomatis beralih ke alat kuas setelah Anda membuat tanda. Yang tersisa untuk Anda lakukan adalah menyikat gambar dengan bersih untuk membuat klon atau salinan apel yang jelas.

Langkah 5: Simpan gambar Anda.

Setelah semua pekerjaan selesai, lanjutkan dan simpan gambar Anda dengan mengetuk tanda centang kanan atas () dan gambar Anda akan disimpan di galeri Anda.

Kesimpulan

Jadi itu semua ada di tutorial ini. Saya harap Anda sekarang tahu cara menggunakan Alat Klon PicsArt. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang tutorial ini, tinggalkan komentar di bawah dan saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda.

 


Post a Comment for "Cara Menggunakan Alat Klon di PicsArt"