Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Terkena Hack

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Terkena Hack


Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Terkena Hack  - Berikut adalah cara yang harus kalian lakukan jika akun Mobile Legends kalian terkena hack atau dibuka oleh orang asing dari perangkat lain!

Sudah masuk ke media daring, tentu segala macam bisa terjadi, terlebih lagi banyak penjahat-penjahat online yang berusaha menerobos akun kalian, jika memiliki banyak keuntungan yang bisa diambil.

Tentu kalian tidak mau segala jerih payah kalian, skin, dan juga diamond di dalam lenyap begitu saja bukan, nah berikut ini ada beberapa cara untuk akun yang di hack!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends yang Terkena Hack!

Pelatih dari Dewa United Esports, Lius Andre, mengunggah sebuah video yang menjelaskan secara detail, apa yang harus kalian lakukan jika akun Mobile Legends kalian terkena hack.

Biasanya para hacker akan berusaha untuk menerobos masuk ke dalam akun kalian dengan cara apapun. Di sini kalian juga harus menyadari bahwa akun kalian terhubung di perangkat lain juga.

Cek Perangkat yang Login ke Akun Kalian!

Nah, kalian harus sering melakukan cek apakah ada perangkat lain yang terhubung dengan akun kalian nih! Biasanya perangkat itulah yang digunakan oleh para hacker untuk mengganggu permainan kalian.

Masuk ke Profile > Account > Account Centre, lalu pilih Log In History untuk melihat kalian pernah melakukan Log In di mana saja. Jika kalian menyadari ada perangkat asing yang tidak dikenal, lanjut ke tahap berikutnya.

Ubah Password Sosial Media dan Moonton Account!

Jika ada perangkat asing yang masuk menggunakan akun kalian, pastikan kalian ubah seluruh password di sosial media, beserta Moonton Account kalian, agar sang hacker tidak mendapatkan akses lagi.

Sesudah kalian mengganti password, pastikan kalian Sign Out All Device dari Mobile Legends, agar semua perangkat yang ada harus melakukan Log In lagi.Disconnect Email Verification

Lepaskan akun Mobile Legends kalian dari sosial media, agar sang hacker tidak memiliki akses juga ke sosial media kalian. Pilih 3rd Party Account Disconnect Self-Service > Pilih Akun Sosmed yang Ingin Kalian Unbind > Disconnect Email Verification.

Sehabis itu, Moonton akan mengirimkan kode verifikasi ke email kalian yang terdaftar di Moonton Account, masukan kodenya, dan sosial media kalian tidak terhubung lagi.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kalian lakukan jika akun Mobile Legends kalian terkena hack. Cara ini adalah cara awal saat mengetahui akun kalian terkena hack ya.

 


Post a Comment for "Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Terkena Hack"