Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Foom dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Foom dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk Foom dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Foom Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Foom Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Foom Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Foom Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Foom Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Foom Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Foom Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Foom Indonesia 

Cara Klaim Garansi Foom Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Foom

2. Pilih menu Registrasi Garansi

3. Silahkan daftar dan isi semua kolom

4. Jika sudah hubungi layanan pelanggan Foom di 0815 7434 5420 dan informasikan keluhan Anda

5.Sertakan tanda bukti pembelian Anda. Proses ini untuk verifikasi dan screening kasus.

6. Layanan Pelanggan Foom akan menjelaskan mengenai layanan yang tersedia,dimana survey berikutnya akan mencatat jadwal kunjungan, penarikan barang, dan pengiriman barang tersebut kembali ke Anda.

7. Jika sudah dikonfirmasi Cs ,maka Cs akan menyuruh anda untuk mengirimkan produk tersebut ke Kantor Pusat Foom di Jakarta..

8. Hotline Service Centre Foom :Tel 0815 7434 5420 atau email info@foom.id

9. Jangan lupa bawa Foom beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Foom Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Foom Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Foom Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

3. Syarat lain bisa dibaca di link berikut


Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Foom Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Foom Indonesia 




Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Foom dan Syaratnya"