Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk DJI dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk DJI dan Syaratnya


Cara Klaim Garansi Produk DJI dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel DJI Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi DJI  Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  DJI Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian DJI Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  DJI Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi DJI Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi DJI Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk DJI Indonesia 

Cara Klaim Garansi DJI Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website DJI service center

2. Pilih menu Login / Register 

Daftarkan diri Anda melalui halaman Register untuk mulai menggunakan layanan kami. Dengan menjadi Member DJI Service Center, Anda dapat dengan mudah mengajukan layanan reparasi dan memantau proses pengerjaanya. Selain itu masih banyak layanan lain seperti Forum dan Klaim Garansi

3. Jika sudah Buka Halaman get support

Halaman Get Support adalah tempat Anda untuk mengajukan dan mengelola berbagai jenis permintaan Anda

4. Pilih menu Buka ticket

Ticket adalah media Anda untuk berkomunikasi dengan teknisi kami. Berikut adalah informasi yang dibutuhkan untuk membuat ticket :
 

·         Subject adalah judul ticket Anda

·         Description adalah penjelasan lengkap mengenai masalah produk DJI Anda

·         Service Type adalah jenis layanan yang Anda inginkan, seperti klaim garansi, reparasi atau konsultasi teknis

·         Product Type adalah jenis produk DJI Anda

·         Serial Number adalah nomor seri produk DJI Anda

·         Attachment adalah media upload kondisi produk DJI terkini Anda

5. Isi seluruh formulir

Jika produk DJI Anda masih dalam masa garansi, maka anda dapat melakukan klaim reparasi. Pada formulir Service Type silahkan pilih Warranty Claim. Kemudian masukkan serial number produk DJI Anda.

6. Kelola ticket

Anda dapat memantau status ticket anda di halaman Detail Ticket
 

·         New adalah kondisi ticket yang baru saja dibuat

·         On Progress adalah kondisi ticket yang sudah mulai diterima dan dikerjakan tim kami

·         Done adalah kondisi ticket yang sudah selesai dikerjakan

7. Anda juga dapat datang ke Service Centre DJI dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya DJI .

8. Hotline Service Centre DJI email ke cs@delcell.com

9. Jangan lupa bawa produk DJI beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Garansi DJI Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari DJI Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra DJI Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi DJI Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi DJI Indonesia 



Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk DJI dan Syaratnya"

close