Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk dbE Acoustic dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk dbE Acoustic dan Syaratnya





Cara Klaim Garansi Produk dbE Acoustic dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel dbE Acoustic Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi dbE Acoustic Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  dbE Acoustic Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian dbE Acoustic Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  dbE Acoustic Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi dbE Acoustic Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi dbE Acoustic  Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk dbE Acoustic Indonesia 

Cara Klaim Garansi dbE Acoustic Indonesia Dengan Mudah  :

1. Telp dulu ke dbE Acoustic 022-4234642 silahkan bicara dengan operator dan jelaskan permasalahannya. berbicaralah yang sopan dan pelan. operator akan menanggapi dengan penuh sopan santun.

2. Jika sudah silahkan datang ke Service Centre dbE Acoustic dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya dbE Acoustic.




3. Hotline Service Centre dbE Acoustic 6281319991783 (WA Only | 022-4234642

atau email ke info@dbe-id.com

4. Jangan lupa bawa produk dbE Acoustic beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian


Syarat Klaim Garansi dbE Acoustic Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari dbE Acoustic Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra dbE Acoustic Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

* Seandainya kedua item tersebut diatas sudah tidak ada / hilang, maka kami akan melayani RMA service berdasarkan serial number yg terdapat di dalam kartu garansi anda. Untuk memudahkan kami dalam melayani anda, anda dapat mendaftarkan garansi produk dbE Acoustics anda di www.dbe-acoustics.com

3. Anda dapat membaca ketentuan lebih lanjut disini

4. Jika anda memiliki produk" dbE Acoustics yg mengalami kerusakan akibat kesalahan produksi dalam waktu 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian, dbE Acoustics akan mengganti produk anda tersebut dengan unit yang baru.

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi dbE Acoustic Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi  dbE Acoustic Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk dbE Acoustic dan Syaratnya"

close