Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Daikin dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Daikin dan Syaratnya



Cara Klaim Garansi Produk Daikin dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Daikin Indonesia , karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Daikin Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Daikin Indonesia . Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Daikin Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari  Daikin Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Daikin  Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Daikin Indonesia  Terbaru  

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Daikin Indonesia 

Cara Klaim Garansi Daikin Indonesia Dengan Mudah  :

1. Kunjungi website Daikin

2. Pilih menu Permintaan Service

3. Baca ketentuan service

4. Isi semua form 

5. Jika sudah submit

6. Jika sudah silahkan datang ke Service Centre Daikin dan bawa produk yang rusak tersebut beserta bungkusnya yang ada hologramnya Denpoo .

7. Hotline Service Centre Daikin (0800 1 081 081)

8. Jangan lupa bawa produk Daikin beserta Kartu Garansi atau Invoice pembelian



Syarat Klaim Garansi Daikin Indonesia :

1. Produk yang dibeli dari Daikin Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Daikin Indonesia 

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian 

8. Syarat lain dapat dibaca di link berikut 



Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi 
Daikin Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi 
Daikin Indonesia 


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Daikin dan Syaratnya"

close