Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Email Clash Royale Terbaru

Cara Mengganti Email Clash Royale Terbaru



Cara Mengganti Email Clash Royale Terbaru - Halo para royalers, baru baru ini supercell resmi merilis game terbarunya yakni CLASH ROYALE Sebelumnya saya telah membahas Cara Ampuh Mengganti Email Akun Clash of Clans Kali ini saya akan membahas cara mengganti email clash royale, caranya tidak jauh beda dengan cara ganti email Clash OF Clans langkah langkahnya seperti ini :

Dari kasus kasus yang mimin temukan dari testimoni sobat pengunjung blog ini, mengganti email gmail clash royale didasarkan pada alasan alasan tertentu seperti lupa kata sandi clash royale, sekedar ingin bereksperimen, karena emailnya terhubung dengan email penting seperti untuk bisnis, karena akunanya kebajak dan banyak alasan alasan lainnya.

Dari alasan alasan tersebutlah mimin terdorong untuk membuat artikel cara menggati email clash royale ini agar sobat bisa dengan mudah mengganti email clash royale ke email yang baru, langsung saja berikut tutorial caranya.


Cara Mengganti Email Clash Royale

1. Silahkan anda masuk ke akun clash royal terlebih dahulu

2. Kemudian klik Setting (tombol gerigi dibawah gems)



 

3. Login Clash Royale - Masuk pada bagian Setting Clash Royale - Pilih Help & Support

    

 4. Lalu klik My Account

 

 

5. Pilih How do I reset my account ?

 

 

6. Di pertanyaan Was this helpful ? pilih NO kemudian Contact us

 

 

7. Silahkan kirimi Supercell email yang berisikan seperti dibawah ini :

Dear supercell
I want to replace the G + my email account because the email that I connected with business email, I feel less safe and I hope you can grant my request.
Best Regards

8. Kemudian tuliskan email anda (Dikosongkan juga boleh)

Cara Mudah Mengganti Akun Email Clash Royale

9. Isikan Jawabannya seperti format simpel pada gambar berikut kemudian kirimkan dan tunggu hingga supercell memberi jawaban dan instruksi kembali.



Cara Mudah Mengganti Akun Email Clash Royale



10. Ini adalah balasan terakhir dari supercell setelah mengirimkan data diatas, yang artinya akun clash royale telah berhasil di pindahkan ke email yang baru.



Cara Mudah Mengganti Akun Email Clash Royale



Maksud dari balasan tersebut adalah bahwa supercell telah men-disconnect ID akun clash royale yang lama dan supercell telah memindahkan datanya ke email yang baru.

§  Buka Google Play App Game.

§  Kemudian Login menggunakan email baru.

§  Kemudian buka game Clash Royale anda.

§  Terakhir tap tombol Google Play Sign in untuk mengkoneksikan data clash royale ke email yang baru.

§  dan data clash royale secera otomatis akan tersimpan

Sebelumnya pastikan aplikasi Google Play Game anda merupakan versi terbaru silahkan cek di Google Play untuk memeriksa pembaharuan, jika ada pembaruan langsung saja perbarui agar data clash royale langsung ditransfer ke email yang baru jika belum terpindah juga tunggu dulu beberapa saat karena sedang proses transfering data.

Untuk memastikan akun clash royale sobat sudah berhasil dipindahkan ke email baru atau belum silahkan masuk ke SHOP>cobalah membeli Gems (yang mana saja, ini sekedar simulasi) >Lihat Email dibagian Atas jika emailnya merupakan email baru berarti akun clash royale sudah berhasil dipindahkan.

 Cara Mudah Mengganti Akun Email Clash Royale

Silahkan tunggu sampai supercell membalas pesan anda, Biasanya Supercell menanyakan Email Clash royale anda saat ini dan email pengganti anda, kapan anda bermain, anda level berapa, satu lagi bila anda pernah melakukan transaksi pembelian games di supercell, biasanya supercell juga meminta screenshot bukti pembelian anda dari google play, oke mungkin itu saja.

 


Post a Comment for "Cara Mengganti Email Clash Royale Terbaru"

close