Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membatalkan Langganan Audible

Cara Membatalkan Langganan Audible


Audible adalah pengecer buku audio yang bekerja melalui layanan berbasis langganan. Audible adalah perusahaan Amazon dan merupakan rumah bagi lebih dari 200.000 buku audio di berbagai genre. Layanan ini mewakili cara yang bagus untuk membaca buku favorit Anda saat dalam perjalanan, atau sebagai alternatif untuk membaca.

Banyak buku dengan harga yang bagus

Keanggotaannya mudah diatur, dan hanya dengan beberapa klik Anda akan memiliki akses ke buku audio pertama Anda secara gratis. Layanan mulai dari $ 14,95 per bulan, tetapi ada opsi peningkatan di samping paket tahunan yang tersedia juga. Paket bulanan Gold akan memberi Anda satu kredit setiap bulan yang dapat digunakan untuk buku apa pun di pasar luas Audible.

Namun, jika Anda tidak puas dengan pengalaman Anda di Audible, Anda mungkin ingin membatalkan langganan Anda. Untungnya, membatalkan keanggotaan Anda sama mudahnya dengan mendaftar, dan kami telah menyiapkan panduan langkah demi langkah praktis di bawah ini untuk menunjukkan kepada Anda cara membatalkan audible hanya dalam beberapa menit.

Mengapa Anda perlu membatalkan?

Meskipun Audible memiliki banyak pilihan buku yang tersedia dengan harga bersaing, dan paket tersebut memungkinkan Anda mendapatkan nilai yang sangat bagus untuk uang Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Audible bukan untuk Anda.

Cara membatalkan Audible

1. Masuk ke situs desktop Audible (Anda tidak dapat membatalkan di aplikasi Audible).

2. Buka halaman Detail Akun.

3. Klik Batalkan Keanggotaan saya.

4. Ikuti petunjuk untuk membatalkan keanggotaan Audible Anda.

Hal-hal yang perlu diingat saat membatalkan langganan Audible Anda

Anda dapat membatalkan langganan Audible hanya dalam empat langkah cepat, dan jika menurut Anda telah melakukan kesalahan, Anda selalu dapat bergabung kembali. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan hal terpenting yang melibatkan kredit keanggotaan Anda. Anda harus memastikan untuk menggunakan kredit Anda sebelum membatalkan, atau Anda akan kehilangannya selamanya; bahkan jika Anda bergabung kembali!

Hal kedua yang perlu diingat adalah bahwa meskipun Anda membatalkan keanggotaan, Anda masih akan menyimpan semua judul yang telah Anda beli baik dengan uang atau dengan kredit Anda. Ini sangat berguna karena artinya uang Anda tidak terbuang percuma bahkan jika Anda membatalkannya!

 


Post a Comment for "Cara Membatalkan Langganan Audible"

close