Cara Klaim Garansi Produk Asrock dan Syaratnya - Masnaato
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Klaim Garansi Produk Asrock dan Syaratnya

Cara Klaim Garansi Produk Asrock dan Syaratnya




Cara Klaim Garansi Produk Asrock dan Syaratnya  – untuk melakukan proses klaim garansi kita harus mengetahui terlebih dahulu jenis garansi pada barang elektronik atau smartphone kita gunakan,karena jenis garansi terbagi dua yakni garansi distibutor dan garansi resmi.

Saat ini hampir semua produk electronik sudah memiliki garansi tersendiri, mulai dari garansi 1 bulan, 1 tahun dan 5 tahun. Dengan disediakannya garansi, maka konsumen akan lebih mudah untuk memperbaiki perangkat electronik yang mereka beli saat mengalami masalah. Bagitu juga dengan produsen elektronik yang berlebel Asrock Indonesia, karena seluruh produk resminya telah memiliki garansi.

Sebenarnya untuk bisa mengecek garansi Asrock Indonesia tidaklah sulit, karena kita hanya perlu melihat dari kartu garansinya yang didapat saat awal membeli  Asrock Indonesia. Tapi, bagaimana jika kartu garansi yang kita dapat itu hilang?

Tentu ketika kartu garansi yang kita dapat saat awal pembelian Asrock Indonesia hilang, maka akan sedikit sulit untuk kita mengetahui berapa lama sisa waktu garansi dari Asrock Indonesia yang kita beli. Namu kalian tidak usah khawatir, karena ada cara sederhana untuk mengecek garansi Asrock Indonesia .

untuk barang elektronik seperti tv rata-rata di jual dengan garansi resmi,sedangkan untuk smartphone dan tablet pc biasa tersedia 2 pilihan garansi yakni garansi distributor dan garansi resmi merk terkait.

untuk mengetahui perbedaan antara kedua garansi tersebut anda bisa baca artikel perbedaan antara garansi distributor /toko dan garansi resmi .salah satu perbedaan yang paling mencolok antara garansi resmi dan distibutor adalah alamat service center.

menurut saya pribadi syarat klaim garansi baik itu untuk barang garansi resmi dan distributor adalah sama,yakni anda harus membawa faktur atau nota bukti pembelian ,kartu garansi produk yang mau di klaim garansi dan pastinya produk atau barang yang ingin kita klaim garansi tersebut.

Cara Cek Garansi Asrock Terbaru  :

1. Untuk cek garansi bisa lihat di invoice atau kartu garansi saat membeli produk Asrock .

Cara Klaim Garansi Asrock Dengan Mudah  :

1. Periksa, apakah tanggal pembelian anda berada dalam periode 1 Juli - 30 September 2018

2. Daftarkan motherboard anda pada link ASRock berikut ini 

3. Apabila Anda telah melakukan pendaftaran secara online, kemudian dalam 6 jangka waktu bulan motherboard anda mengalami kerusakan maka anda berhak mendapatkan penggantian dengan unit yang baru di service center Astrindo terdekat. invoice asli dan motherboard yang rusak akan diperlukan untuk memproses program khusus ini. Astrindo Service Center berhak untuk meminta dokumen asli. Jika tidak ada invoice, masa garansi akan dihitung berdasarkan Nomor Seri Motherboard.

4.Bawa kartu garansi dan invoice pembelian ke distributor/toko/sc tempat anda membeli .

5. Alamat service center klik disini


Syarat Klaim Garansi Asrock :

1. Produk yang dibeli dari Anker Indonesia / Reseller Resmi / Merchant Mitra Asrock Indonesia

2. Dapat menyertakan Faktur atau Bukti Pembelian

  • Garansi 6 bulan dimulai dari tanggal pembelian berdasarkan invoice yang dimiliki konsumen atau Serial Number jika invoice asli hilang. Jika motherboard rusak kembali setelah penggantian, masa garansi mengikuti tanggal pembelian.
  • Dalam beberapa kasus, jika tipe yang diganti tidak ada stock atau EOL, Konsumen berhak memilih apakah akan upgrade ke tipe lain yang baru atau memperbaiki motherboardnya.

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai cara cek garansi Asrock Indonesia dan cara klaim garansi terbaru. Semoga dengan informasi diatas bisa membatu kalian yang sedang mengalami masalah dengan garansi Asrock Indonesia.


Post a Comment for "Cara Klaim Garansi Produk Asrock dan Syaratnya"